Zaskia Sungkar Curhat Rencana Persalinan, Ungkap 'Penderitaan' Hamil Anak Pertama
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia juga menceritakan apa saja yang ia rasakan selama menghadapi trimester kedua. Wanita berusia 29 tahun ini mengaku menjadi semakin sering bersikap centil.

WowKeren - Zaskia Sungkar kini sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Dalam channel YouTube Rio Motret, istri Irwansyah itu mengungkapkan rencana persalinan melahirkan anak pertamanya.

Zaskia yang sudah hamil sekitar 6 bulan memiliki rencana melahirkan secara normal jika tak ada masalah dalam kehamilannya. "Normal penginnya, InsyaAllah kalau nggak ada masalah," ujar Zaskia.

Meski begitu jika nantinya Zaskia akan melahirkan dengan cara caesar, itu bukanlah menjadi masalah baginya. Baginya kesehatan buah hatinya itu yang terpenting. "Tapi kalau misalnya harus caesar juga ya sudah. Yang penting babynya selamat aja. Akunya juga selamat," imbuh Zaskia.

Diketahui, Zaskia Sungkar bisa hamil setelah melalui proses bayi tabung. Anak pertama Zaskia dan Irwansyah ini merupakan karunia yang ditunggu sejak pernikahan mereka pada 2011 silam.


Dalam kehamilan pertamanya ini, Zaskia mengaku banyak mengalami "penderitaan" karena masalah kesehatan saat mengandung trimester pertama. Ia kerap merasakan mual dan tak enak badan.

Namun hal itu memang kerap dirasakan semua ibu hamil pada masa awal. "Dikit-dikit mual, muntah, kayak badan tuh nggak nyatu. Kayak linglung, nggak enak banget," tambah Zaskia. Untungnya di usia kehamilan Zaskia sekarang ia sudah tak merasakan mual lagi.

Sebelumnya Zaskia juga menceritakan apa saja yang ia rasakan selama menghadapi trimester kedua. Rupanya dara cantik berusia 29 tahun ini mengaku menjadi semakin sering bersikap centil. Ia pun berharap agar selalu diberi kesehatan oleh Tuhan untuk dirinya dan calon bayinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait