Akrab Banget, Momen Agnez Mo Telepon Sampai Beri Perhatian Untuk Gempi Jadi Sorotan
Instagram/agnezmo
Selebriti

Gempi terlihat girang dan antusias mendapat telepon spesial dari Agnez Mo. Momen akrab keduanya ini sempat dibagikan Gading Marten di laman Instagram Stories-nya.

WowKeren - Nama Gempita Nora Marten saat ini tengah hangat diperbincangankan publik lantaran terseret kasus video syur sang ibunda, Gisella Anastasia. Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia ini mendapat banyak perhatian dan dikhawatirkan publik soal nasibnya, usai sang ibunda ditetapkan jadi tersangka kasus video syur.

Gempi mendapat banyak begitu cinta dan dukungan dari publik. Salah satunya datang dari Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo. Secara mengejutkan, Agnez Mo menghubungi Gempi lewat panggilan video. Hal tersebut diketahui dari unggahan Gading di Instagram Stories miliknya.

Dalam unggahannya, Gading membagikan momen saat Agnez Mo sedang asyik video call dengan Gempi. Meski tak tahu apa yang mereka obrolkan, namun keduanya terlihat akrab. "Hey onty @Agnezmo Happy banget empi dapet telphone. See u in Jakarta," tulis Gading.

Tampak Agnez Mo seperti memberikan dukungan dan perhatiannya untuk Gempi. Melalui screenshot yang diunggah Gading Marten, Gempi pun terlihat begitu menikmati momen saat melakukan video call dengan Agnez Mo. Terlihat dari senyum ceria yang tak pernah luntur dari wajah cantik Agnez dan Gempi.

Akrab Banget, Momen Agnez Mo Telepon Sampai Beri Perhatian Untuk Gempi Jadi Sorotan

Instagram Story


Gempi tampak mengangkat sebelah tangannya. Sementara itu, tangan di sebelahnya sedang memegang minuman kemasan. Menurut tulisan yang dibuat di Instagram Stories Gading Marten, Gempi sangat senang menerima telepon dari Agnez Mo. Agnez Mo dan Gempi pun tampaknya sudah saling janjian untuk bertemu di Jakarta.

Di tengah kasus hukum yang menjerat Gisel, masa bahagia Gempi sebagai anak memang tak terganggu. Gempi tetap bahagia, menjalani hari-hari dengan indah, juga habiskan malam pergantian tahun dengan liburan di Bali bersama sang ayah. Hal ini terlihat dari berbagai unggahan Gading di laman Instagram pribadinya.

Selama liburan di Bali, banyak aktivitas di luar rumah yang dilakukan Gempita. Salah satunya adalah main jetski bersama Gading. "Ooohooo!!!! Pertama kali Gempi cobain jetski hihi.. yeahhh we had so much fun," tulis Gading, Rabu (30/12) lalu.

Sementara itu, Gisel dikabarkan dijadwalkan hadir di Polda Metro Jaya Jakarta pada hari ini, Senin (4/1). Pemeriksaan Gisel dan Michael Yukinobu Defretes alias MYD kabarnya akan dilakukan mulai pukul 10:00 WIB.

Gisel dan Nobu dikenai Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 8 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Adapun agenda pemeriksaan kali ini adalah untuk menggali keterangan keduanya berkaitan pasal yang telah dipersangkakan oleh penyidik.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts