Aming Sebut Gisel dan MYD Lagi Apes, Curiga Kasus Video Syur Sebagai Pengalihan Isu
Instagram/amingisback
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Aming turut mengomentari kasus video syur Gisella Anastasia dan MYD yang tengah menjadi sorotan publik. Ia menilai kasus ini ada hubungannya dengan pengalihan kasus yang lebih besar.

WowKeren - Aming ikut mengomentari kasus video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu DeFretes alias MYD. Dalam unggahan Instagram pada Senin (4/1), Aming heran karena masyarakat Indonesia begitu fokus pada kasus tersebut.

Mantan suami dari Evelin Nada Anjani ini kemudian mengungkap fakta bahwa banyak orang biasa yang mempunyai koleksi video syur semacam Gisel. Aming juga menyebut MYD sedang apes, terlebih Gisel adalah sosok public figure.

"INDONESIA masih aja riweuh ngurus beginian...padahal ga osah muna..jamannya, rata2 dari elu jg pasti pernah bikin atau punya jg vid2 begituan, jgn pd ngerasa paling bnr, GA MYD cma apes aja," tulis Aming. "Apesnya lg mrk pablik figur. Liat noh, di twitter, FB lo sebut dah, bejibun tuh bocil2, pasutri bikin vid esek2...mungkin salah satunya elu. Mungkin lo bs apes jg."

"Tapi seapes2 apesnya lo pada, lo bukan siapa2. Lo org biasa.... yg paling bnr ni, ada duitnya kaga? Cuan kaga?!" sambung Aming.


Pria 40 tahun ini menilai kasus video syur Gisel tersebut adalah pengalihan isu yang belakangan ramai diperbincangkan publik, salah satunya korupsi bansos. Aming kembali mengungkap rasa miris karena masyarakat Indonesia terlalu fokus pada kasus video syur tersebut yang jelas-jelas tak ada untungnya bagi mereka.

Aming

Instagram

"Udahlah...dari dulu sampe sekarang, semua tentang bisnis..pengalihan," lanjut Aming. "Mau aja lo dibelokin/ didistraksi dari kasus korupsi BANSOS, pelanggaran HAM dll. Lo sebut dah satu2..."

"Sementara hak lo diambil terus..lo se NEGARA malah fokus ama kasus yg untungnya buat lo apa? G heran lo semua bodoh dan miskin terus. Bukannya fokus ke kesejahteraan dan hak lo sebagai WNI CAPE..." pungkas Aming.

"Sementara HAK kt sbg WNI diambil terus, Lo malah Fokus lagi dan lagi dan lagi ama segala macam program PEMBODOHAN dan CUCI OTAQUE yg dilakukan secara MASIF dan terus menerus," tulis Aming dalam caption. "Perjuangkan HAK lo...stlh JELAS2 kita melaksnanakan KEWAJIBAN kita...G osah ikuta2an... GE yakin FOLLOWERS GUE CERDAS2"

Sementara itu Gisel dan MYD diperiksa kepolisian pada Senin (4/1). Gisel sendiri masih terus bungkam dan memilih mengunggah ayat Alkitab sehari sebelum diperiksa polisi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts