Ayu Ting Ting Ungkap Perlakuan Spesial Adit Jayusman yang Tak Pernah Didapat dari Pria Lain
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sedang dilanda perasaan kasmaran. Setelah lama dinantikan, Ayu akhirnya mengajak sang kekasih untuk berbincang di Qiss You TV.

WowKeren - Bunga-bunga cinta sedang bermekaran di hati pendangdut Ayu Ting Ting. Hubungan Ayu dan pria non selebriti bernama Adit Jayusman diketahui berjalan lancar. Bahkan keduanya telah siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Melalui vlog Qiss You TV, Ayu dan Adit membagikan kemesraan mereka. "Ketika kita bersama orang yang kita cintai, kenapa waktu berjalan begitu cepat," kata Ayu menirukan rayuan sang kekasih. "Tiba-tiba udah magrib aja," timpal Adit.

Ayu kemudian menceritakan kebiasaan Adit yang selalu melontarkan rayuan setiap hari. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak tersebut tak bisa menyembunyikan binar-binar cinta di wajahnya saat menceritakan hal tersebut. Begitu pun Adit yang menatap Ayu dengan tulus.

"Dan Adit ini setiap hari pasti selalu ngerayu. Entah itu sekali, entah itu dua kali. Tapi itu rayuannya bener kan Mas? Bener. bukan bercanda. Lucu, tapi dia memang bermaksud untuk merayu," beber Ayu. "Jadi Adit itu selalu merayu, sehari bisa dua atau tiga kali."


Selain itu, Adit dipandang Ayu sebagai pria spesial karena suatu alasan. Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini ternyata menerima perlakuan yang belum pernah ia dapatkan dari pria-pria lain. Perlakuan itu yakni Adit selalu membukakan pintu mobil untuk Ayu.

"Hal yang tidak pernah dilakukan laki-laki lain dan cuma dilakuin sama Adit sama aku ya terutama, cuma Adit yang bisa melakukan ini adalah setiap kita mau berangkat pasti Adit selalu bukain pintu mobil," ungkap Ayu. "Pasti. Entah itu kita mau keluar."

"Ya paling enggak sekali dibukain," sahut Adit malu-malu. "Enggak ah. Kalau itu kamu suka pergi iya, pulang juga iya. Jadi dia selalu melakukan itu kepada diriku. Bagaimana diriku tidak mencintainya setiap waktu," kata Ayu sambil tertawa bahagia.

Cerita Ayu tersebut membuat sang ibu, Umi Kalsum, mengaku dibuat iri. "Jadi buat aku, Adit sangat gentleman," pungkas Ayu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru