Awkarin Bikin Ngilu Bersepeda Pakai Bikini, Jefri Nichol Bareng Model Cantik-Topik Pagi
Instagram/awkarin
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Awkarin yang pamer bersepeda memakai bikini. Selanjutnya ada Jefri Nichol yang bikin heboh karena foto bersama model cantik.

Berita dari Syahrini yang pamer foto liburan juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Red Velvet yang tampil berlima setelah kontroversi Irene. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Awkarin Bersepeda Pakai Bikini, Bagian Intim Buat Netizen Ngilu Gara-Gara Benda Ini

Awkarin

Instagram

Berita pertama datang dari Awkarin yang pamer foto tampak asyik bersepeda. Menariknya, ia bersepeda dengan menggunakan bikini. Tanpa beban, mantan kekasih Sabian Tama ini tersenyum.

Tidak sedikit netizen yang memberikan pujian kepada Awkarin. Namun banyak pula netizen yang mengaku dibuat ngilu. Pasalnya, netizen merasa khawatir jika bagian intim Awkarin bakal terbentur sadel sepeda. Wedew, menurut pendapat kalian gimana nih guys?

2. Geger Foto Seksi Jefri Nichol Bareng Model Cantik, Ternyata Teman Shenina Sang Mantan?

Jefri Nichol

Instagram


Selanjutnya ada kabar dari Jefri Nichol yang pamer foto seksi bersama seorang gadis cantik. Dalam foto, Jefri dan gadis tersebut terlihat akrab hingga membuat fans jadi patah hati. Banyak yang menduga gadis tersebut adalah kekasih baru Jefri.

Sementara itu, terungkap bahwa gadis yang bersama Jefri itu adalah Jelita Barbara. Yang mengejutkan, Jelita dan mantan Jefri, Shenina Cinnamon ternyata juga saling follow di Instagram. Waah tanggapan kalian gimana nih soal Jefri dan si gadis cantik?

3. Pamer Liburan Di Jepang, Syahrini Disebut Lakukan Pembohongan Publik Gara-Gara Edit Foto Berlebihan

Syahrini

Instagram

Berikutnya ada Syahrini yang disebut melakukan pembohongan publik karena fotonya saat sedang asyik duduk di salah satu taman di Jepang. Beberapa netizen menduga jika foto liburan Syahrini itu diedit di beberapa bagian.

Syahrini juga kembali dicibir karena kepergok mengedit background fotonya. Tampak backgorund pada foto tersebut memperlihatkan pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang ada di Los Angeles, Amerika Serikat. Lho kok bisa gitu guys! Pendapat kalian gimana nih soal Syahrini?

4. Red Velvet Tampil Berlima Pasca Kontroversi Irene Tuai Respons Tak Terduga

Red Velvet

Pann

Terakhir ada penampilan Red Velvet di konser streaming langsung gratis SM Entertainment yang baru-baru ini menjadi topik hangat. Ini adalah pertama kalinya mereka tampil berlima di siaran sejak kontroversi Irene. Seperti diketahui, Irene terlibat kontroversi ketika editor Kang Kook Hwa mengunggah postingan tentang bagaimana ia disakiti olehnya.

Irene memang menuai banyak kritik ketika kontroversi pertama kali muncul. Namun kini netizen secara tidak terduga membela idol kelahiran 1991 itu. Beberapa bahkan memuji Irene semakin cantik. Wihh Irene memang tampak cantik ya guys, setuju?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru