Ini yang Bikin IU Kagum Setelah Kenalan dengan ITZY
YouTube/IU Official
Selebriti

Di awal video, IU mengungkapkan bahwa ia berusaha untuk mengenal ITZY sebelum penampilan mereka sebagai tamu dalam acaranya. Ia mengaku kagum gara-gara ini.

WowKeren - ITZY baru-baru ini menjadi bintang tamu di episode "IU's Palette". Girl grup besutan JYP Entertainment itu diwawancarai oleh IU dan memberikan penampilan yang menarik bagi pemirsa.

Di awal video, IU mengungkapkan bahwa ia berusaha untuk mengenal ITZY sebelum penampilan mereka sebagai tamu. "Karena kalian datang, aku mencari berbagai video tentang kalian seperti V Live. Aku juga menonton saluran pribadi kalian," kata bintang drama "Hotel Del Luna" itu.

Setelah menonton video mereka, IU akhirnya mengagumi bagaimana para member semuanya sejajar. "Kupikir 'tidak ada hierarki' di antara member," ujarnya.


IU kemudian mengungkapkan kekaguman pada kerja tim ITZY. Pemilik nama Lee Jieun itu mencatat bahwa kurangnya hierarki adalah sifat yang dimiliki oleh sebagian besar grup K-Pop dengan kerja tim yang baik.

"Tim yang menunjukkan kerja tim yang hebat seolah-olah kalian memiliki kesamaan. Tidak ada hierarki di antara member. Kupikir itulah inti dari kerja tim yang bertahan lama," pujinya.

Sebagai tanggapan, Yeji menjelaskan, "Kami telah menghabiskan 3 tahun bersama sejak kami menjadi trainee. Kami dekat sejak awal. Dengan hidup bersama dan tampil bersama sebagai tim, kami menjadi lebih mengenal satu sama lain lebih baik dari sebelumnya. Kupikir itulah kenapa kami menjadi lebih dekat."

Sementara itu, IU kabarnya akan segera comeback tapi belum diketahui kapan tepatnya. Film barunya bersama Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo yang berjudul "Dream" dijadwalkan tayang sekitar tahun ini.

ITZY di sisi lain baru saja comeback dengan album bertajuk "Not Shy" dengan lagu utama yang juga bertajuk "Not Shy". Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait