Bunga Zainal Beber Sosok Suami Sebenarnya, Reaksi Kocak Saat Diminta Tambah Anak Jadi Sorotan
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal mengunggah sederet foto romantis bersama suami tercinta, Sukhdev Singh. Bunga yang sudah memliki 2 anak ini juga membocorkan balasan Sukhdev saat ia meminta tambah momongan.

WowKeren - Aktris cantik Bunga Zainal mulai terbuka tentang kehidupan rumah tangganya dengan produser film ternama Sukhdev Singh. Diketahui dari pernikahan mereka tahun 2014 lalu, Bunga dan Sukhdev dikaruniai dua orang putra bernama Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah saat Bunga minta tambah momongan pada sang suami.

Dalam unggahan Instagram pada Kamis (31/12), Bunga memamerkan sederet foto mesra bersama sang suami menyambut Tahun Baru. Di kesempatan tersebut, keduanya tampak kompak mengenakan pakaian warna putih.

Bunga kemudian membeberkan sosok Sukhdev untuk menyertai unggahannya. Ia menyebut sang suami adalah sosok fleksibel dan cocok menjadi teman hidup.

"Teman hidup yg luar biasa," tulis Bunga. "Diajak seru ok , diajak susah ok , diajak party ok."


Namun yang menjadi sorotan adalah saat Bunga mengungkap reaksi kocak Sukhdev ketika ia menagih tambah momongan. Ia menyebut sang suami akan kabur. "Yang gak oke kalo bininya minta punya anak lagi di 2021, langsung kabur dia," beber Bunga disertai dengan emoji terbahak.

Bunga Zainal

Instagram

Postingan Bunga langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Rupanya tak sedikit netizen mendukung Bunga dan Sukhdev mempunyai anak perempuan.

"Satu lagi mbak...anak cewek. . Biar mama nya ada saingan nya di rumah .. Selalu bahagia ya mbak .. " tulis akun @novi***. "Yesss!!!!!! bayi cewek!!!! aku dukung!!!!" sambung akun @tisa***. "Hahahhahahahaha hahahahahahahahaha iyaaa cewek cewek @bungazainal05," seru akun @eeva***. "Kasih aja atuhhh pakk.. kita pengen liat mininya mbak Bunga versi cewe dooooonggg," imbuh akun @_kk***.

Seperti diketahui, rumah tangga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh memang menjadi perhatian publik karena mereka memiliki perbedaan usia 18 tahun. Namun meski begitu, pernikahan Bunga dan Sukhdev tetap romantis.

Sebelumnya Bunga juga sempat memberi tanggapan menohok karena sang suami diledek terlihat tua. "Emg kenapa? Ada masalah? Dih jgn pake akun bodong kalo berani," kata Bunga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait