Vebby Palwinta Tegang Sekaligus Takut Jelang Lahiran Anak Pertama, Perlakuan Suami Tampan Terkuak
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Vebby Palwinta membagikan unggahan sudah berada di rumah sakit siap melahirkan anak pertama. Sebelumnya Vebby telah mengumkan jenis kelamin calon buah hatinya itu.

WowKeren - Aktris cantik Vebby Palwinta sudah siap melahirkan calon anak pertamanya. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Vebby pada Selasa (5/1).

Dalam unggahannya, Vebby nampak tersenyum semringah sudah berada di ranjang rumah sakit. Sementara di sebelahnya ada suami Vebby, Razi Bawazier yang merangkul serta siap menemaninya.

Vebby tak bisa memungkiri rasa tegang sekaligus takut menghadapi persalinan. Mantan kekasih Baim Wong ini juga meminta doa agar proses persalinannya berjalan lancar.

"Bismillah," tulis Vebby. "Foto ini menggambarkan perasaan campur aduk ku. Dari tegang, takut sampe seneng sebentar lagi udh bisa ketemu baby @littlerave_ doain semoga persalinan ku bisa berjalan lancar yah!"

Vebby mengungkap harapan bisa melahirkan secara normal. Namun meski begitu, ia hanya mementingkan proses kelahirannya berjalan lancar sehingga sang calon buah hati lahir dalam kondisi sehat.

Vebby

BInstagram


"InsyaAllah baby A sama aku dan abbanya @razibawazier bisa sama sama berjuang melewati persalinan nanti," sambung Vebby. "Berdoa semoga bisa normal tp apapun proses nya normal ataupun sc yang terpenting semua bisa sehat dan berjalan lancar!"

Di akhir curahan hatinya, Vebby menyampaikan terima kasih pada dokter kandungan yang telah membantunya mengatasi rasa panik jelang melahirkan. "Makasih dokter ku @agrianasusilo yang selalu memberikan aura positif ke aku yang lumayan panik pagi ini dan selalu standby setiap aku tanya tanya apapun. @rsiabinamedika," pungkas Vebby.

Vebby Palwinta

Instagram Story

Dilihat dari unggahan InstaStory, Vebby sempat memamerkan selfie cantik sebelum melahirkan. Ia juga meminta doa agar persalinannya berjalan lancar.

"Bismillah, mohon doa nya yah teman-teman semoga persalinan ku berjalan lancar," katanya.

Di unggahan lain, Vebby terlihat memposting unggahan Razi yang berisi ucapan semangat. "Aku yakin kamu bisa," kata Razi. "Bismillah," balas Vebby.

Sementara itu sebelumnya Vebby telah mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya. Vebby akan mempunyai bayi berjenis kelamin laki-laki, sesuai keinginan Razi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait