Joy Red Velvet Bagikan Tips Skincare Agar Kulit Tak Kering Selama Musim Dingin
Selebriti

Dalam video Q&A dengan Allure Korea, Joy menjawab banyak pertanyaan tentang gaya hidup dan pilihan gaya fashionnya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga memberikan saran yang bagus tentang dua hal itu.

WowKeren - Joy Red Velvet baru-baru ini duduk untuk sesi Q&A dengan Allure Korea pada segmen Ask Allure mereka di YouTube. Di sini, pelantun "Psycho" tersebut mengungkapkan bagaimana dia menjaga kulit cantiknya tetap segar bahkan di bulan-bulan musim dingin.

Dalam video Q&A dengan Allure Korea ini, Joy menjawab banyak pertanyaan tentang gaya hidup dan pilihan gaya fashionnya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga memberikan saran yang bagus tentang dua hal itu.

Salah satu pertanyaan yang ditanyakan pada Joy adalah, "Bisakah kamu memberi kami tips untuk perawatan kulit di musim dingin?" Joy mengungkapkan bahwa ketika musim berganti, berganti pula preferensinya dalam tata rias.

"Oh, setiap kali musim berganti, kulitku langsung bereaksi. Tidak seburuk itu, tapi riasan yang dulu cocok untukku tiba-tiba tidak terasa pas di kulitku. Dan karena keringnya berbeda dari musim ke musim, aku harus memilih produk makeup berdasarkan musim," kata Joy.


Joy kemudian memberikan tips untuk menghindari kulit kering selama musim dingin. Rahasia pemilik nama asli Park Sooyoung itu rupanya tak sulit, karena yang ia perhatikan adalah pelembab.

"Jadi, selama musim dingin, aku selalu fokus pada pelembab. Jika di musim panas aku menggunakan paling sedikit produk perawatan kulit, aku pikir di musim dingin aku menggunakan sekitar 4 atau 5 (produk)! Kalau tidak (kulitku) bisa terlalu kering," ungkap Joy.

Sementara itu, Joy dan member Red Velvet lainnya tampil perdana dengan formasi 5 member di konser "SMTOWN LIVE Culture Humanity" yang disiarkan secara online pada 1 Januari lalu. Red Velvet juga santer dikabarkan segera comeback dengan album baru, tentunya bersama Wendy yang sebelumnya hiatus karena cedera.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts