Alyssa Daguise Sebut Tiga Sosok Tampan Ini Sebagai Pelindungnya, Siapa Saja?
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Alyssa Daguise jadi perbincangan usai memamerkan tiga potret sosok para pelindungnya. Melihat unggahan Alyssa, netter mengaku jadi bingung dan tak bisa memilih salah satu.

WowKeren - Sosok gadis manis Alyssa Daguise tentu sudah tak asing lagi. Menyandang status sebagai kekasih Al Ghazali, nama Alyssa jadi makin dikenal publik meski sebelumnya ia memang sudah terjun ke dunia hiburan.

Kemesraan Alyssa dan Al Ghazali tak jarang membuat para netizen baper sekaligus iri. Parasnya yang cantik dan kebule-bulean, membuat Alyssa disebut sebagai pasangan yang cocok untuk putra sulung Maia Estianty itu.

Belum lama ini, Alyssa dan Al diketahui tengah menikmati liburan bersama keluarga keduanya. Momen bahagia ini sempat dipamerkan Alyssa di laman Instagram pribadinya, @alyssadaguise. Ada salah satu postingan Alyssa yang mendapat perhatian dari netizen.

Postingan tersebut berisi tiga foto Alyssa bersama tiga pria tampan paling berharga dalam hidupnya. Gadis berdarah Prancis-Indonesia ini bahkan menyebut tiga sosok tersebut sebagai pelindungnya.


"Pelindungku (emoji hati)," tulis Alyssa dalam keterangan fotonya.

Ketiga pria tampan yang dimaksud Alyssa adalah, sang ayah, adik laki-lakinya, dan sang kekasih. Di slide pertama, Alyssa memamerkan fotonya bersama sang ayah. Diketahui, ayah Alyssa yang bernama Richard Daguise adalah seorang CEO dari Mesa Hotels and Resorts.

Meski putrinya kini telah beranjak dewasa, namun penampilan ayah Alyssa Daguise tetap tidak berubah. Calon mertua Al Ghazali itu tetap tampan dan memiliki gaya penampilan layaknya anak muda.

Alyssa Daguise Sebut Tiga Sosok Tampan Ini Sebagai Pelindungnya, Siapa Saja?

Instagram

Di foto berikutnya, Alyssa terlihat berfoto bersama sang adik, Andhika Daguise. Ketampanan adik Alyssa ini juga tak kalah sang ayah. Wajah bulenya mampu membuat netizen salah fokus.

Sementara di foto terakhir, Alyssa membagikan foto mesranya bersama Al Ghazali. Al terlihat meletakkan tangannya di kepala sang kekasih. Sedangkan Alyssa mendekatkan tubuhnya ke AL Ghazali.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait