Akting Sekarat Jo Byeong Gyu di 'The Uncanny Counter' Tuai Pujian Selangit
Naver
TV

'The Uncanny Counter' tercatat sebagai drama dengan rating tertinggi OCN sepanjang masa mencapai 7,7 persen. Drama yang dibintangi Kim Sejeong ini dirumorkan akan menayangkan season 2.

WowKeren - "The Uncanny Counter" menayangkan episode baru pada Sabtu (2/1). Dalam episode terbaru drama OCN itu, So Mun (Jo Byeong Gyu) sempat berada dalam kondisi sekarat ketika melawan iblis kelas tiga yang membunuh kedua orangtuanya yakni Ji Cheong Sin (Lee Hong Nae).

Untungnya So Mun berhasil diselamatkan oleh Chu Mae Ok (Yum Hye Ran), rekan sesama counter yang memiliki kekuatan penyembuhan. Namun sebagai gantinya rambut Chu Mae Ok tampak memutih usai mengeluarkan seluruh kekuatannya.

Momen ketika So Mun sekarat di "The Uncanny Counter" ini juga ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang rupanya memberikan pujian terhadap akting So Mun yang tampak begitu alami seolah dirinya benar-benar merasakan kesakitan.

"Akting Jo Byeong Gyu luar biasa. Mengantisipasi jenis akting apa yang akan dia tunjukkan selanjutnya," tulis seorang netizen. "Tidak percaya dia berakting seperti pergelangan tangannya sendiri yang dipotong. Itu benar-benar terlihat menyakitkan," sambung yang lain.


"Sungguh, aktingnya sangat bagus. Ayo pergi untuk musim kedua 'The Uncanny Counter'!" sahut netizen lain. "Byeong Gyu-yah, lakukan lebih sedikit!" imbuh lainnya. "Byeong Gyu-yah, hebat sekali kamu pandai berakting," pungkas netizen lainnya.

"The Uncanny Counter" sendiri menceritakan tentang pemburu iblis yang disebut "counter" yang menyamar sebagai pegawai restoran mie untuk melawan roh jahat yang turun ke Bumi melalui kemampuan seperti psikometri dan penyembuhan.

"The Uncanny Counter" kini tercatat sebagai drama dengan rating tertinggi OCN sepanjang masa mencapai 7,7 persen. Rating drama yang juga dibintangi Kim Sejeong cs ini masih bisa bertambah mengingat masih ada 6 episode lagi jelang tamat.

Sementara itu, "The Uncanny Counter" juga dirumorkan akan menayangkan season 2. Atas rumor ini, pihak OCN berkata, "Kami sedang dalam proses mengubah drama menjadi serial musiman. Namun, detail produksi dan jadwal syuting belum diputuskan." Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait