Rating Cetak Rekor, Episode Terakhir 'Penthouse' Picu Pro Kontra
Naver
TV

'Penthouse' sudah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 dan 3 yang masing-masing akan memiliki 12 episode. Beda dari season 1, untuk season 2 dan 3 dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - "Penthouse" menayangkan episode terakhir untuk season 1 pada Selasa (5/1). Drama SBS yang dibintangi oleh Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon cs itu tamat dengan catatan rating 23,6 persen dan 28,8 persen yang merupakan rekor tertinggi sepanjang penayangan.

Episode ke-21 "Penthouse" dipenuhi dengan misteri dan balas dendam. Namun, ada lebih banyak plot twist yang harus dihadapi pemirsa. Salah satu yang terbesar adalah bahwa Shim Suryeon (Lee Ji Ah) yang dibunuh dan diperlihatkan pemakamannya.

Kematian tokoh utama dalam sebuah drama memang paling tidak diharapkan oleh pemirsa. Akibatnya, banyak orang sekarang mengklaim bahwa "Penthouse" telah melangkah terlalu jauh dan bahwa penulis sebenarnya telah "kehilangan arah" untuk menyelesaikan drama dengan lancar.

Beberapa komentar di web berbunyi, "Saat ini, aku benar-benar tidak tahu bagaimana menikmati drama", "Ini membingungkan dan lucu pada saat yang sama, tidak ada yang masuk akal dalam drama ini", "Aku seharusnya tidak mulai menonton drama ini" dan masih banyak lagi.


Rating Cetak Rekor, Episode Terakhir \'Penthouse\' Picu Pro Kontra

Source: Naver

Di sisi lain, penggemar berat "Penthouse" telah membantah bahwa itu hanya drama fiksi dengan tujuan untuk menghibur pemirsa. Mereka juga berpendapat bahwa akan ada lebih banyak musim dalam drama sehingga kemungkinan semua masalah akan diselesaikan nanti di musim yang akan datang.

"Penthouse" sendiri memang sudah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 dan 3 yang masing-masing akan memiliki 12 episode. Berbeda dari season 1 yang tayang di slot Senin-Selasa, untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

"Memang benar bahwa kami sedang syuting musim kedua. Kami berencana mengubah hari siaran menjadi Jumat dan Sabtu, tetapi tanggal penayangan perdananya masih dalam pembahasan," ungkap sumber dari tim produksi beberapa waktu lalu.

Sementara itu, "The Penthouse" mengisahkan kehidupan di apartemen penthouse mewah 100 lantai dan berpusat di sekitar tiga wanita: "ratu" dari penthouse Shim Soo Ryun, "primadona" Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa pun untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru