Beredar Kabar BTS dan Jennie BLACKPINK Bakal Jadi Model Baru Lotte Liquor
Selebriti

Menurut postingan yang beredar, BTS dikabarkan akan menjadi model baru Lotte Liquor untuk bir mereka. Sedangkan Jennie akan menjadi bintang iklan soju produksi Lotte Liquor.

WowKeren - Beredar kabar bahwa BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) akan menjadi model baru Lotte Liquor. Kabar ini dibawa seorang netizen yang mengaku bekerja di kantor pusat perusahaan tersebut.

Menurut postingan yang beredar di komunitas online, BTS telah dikontrak menjadi model baru Lotte Liquor untuk bir mereka. Dikatakan bahwa perusahaan awalnya mengontrak aktor Park Seo Joon.

Beredar Kabar BTS dan Jennie BLACKPINK Dikontrak Jadi Model Baru Lotte Liquor

Source: pann

Di sisi lain, Suzy awalnya menjadi model untuk soju Lotte Liquor. Namun kini Jennie lah yang dikontrak sebagai model baru menggantikan Suzy.


Lotte Liquor yang didirikan pada 1926 adalah produsen soju terbesar kedua di dunia. Perusahaan tersebut juga memproduksi berbagai minuman beralkohol lainnya termasuk anggur merah, bir Kloud, dan wiski. Soju produksi Lotte dikenal dengan merek "Chumchurum".

BTS telah menjadi bintang iklan Lotte Duty Free dalam beberapa tahun terakhir. Sedangkan Jennie dikontrak sebagai bintang iklan keripik kentang produksi Lotte "Air Baked". Kontrak iklan baru dengan Lotte sebenarnya tidak begitu mengejutkan bagi penggemar mereka.

Baik agensi Big Hit Entertainment, YG Entertainment atau Lotte Liquor belum mengkonfirmasi kabar ini. Penggemar di sisi lain menyambut kabar ini dengan gembira karena idola mereka kembali mendapatkan kontrak iklan baru.

Sementara itu, BTS tahun lalu comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

Jennie bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan. Mereka juga akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru