Tubuh Kurus Kim Seon Ho Saat Bintangi 'Catch The Ghost' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Kim Seon Ho banyak mendapat tawaran pemeran utama drama begitu 'Start Up tamat. Ia diincar bergabung di dua drama baru tvN 'Link' dan 'Mr. Hong' yang dipersiapkan tayang 2021 ini.

WowKeren - Kim Seon Ho baru-baru ini menjadi perbincangan di sebuah forum online Korea Selatan. Namun bukan karena peran apiknya dalam "Start Up", sebuah artikel menyoroti momen ketika aktor kelahiran tahun 1986 itu membintangi "Catch The Ghost".

Dalam "Catch The Ghost" yang ditayangkan pada 2019 lalu, Kim Seon Ho memerankan karakter Go Ji Seok, polisi yang menjaga kereta bawah tanah. Ia adalah sosok yang melakukan segalanya berdasarkan buku.

Artikel itu fokus pada tubuh kurus Kim Seon Ho ketika membintangi "Catch The Ghost". Sang aktor diketahui kehilangan berat badan sekitar 7kg demi beradu akting dengan Moon Geun Young cs. Meski begitu, netizen rupanya masih banyak yang mengagumi ketampanan Kim Seon Ho.

"Dia sangat kurus, lihat lehernya," tulis seorang netizen. "Whoa, dia kelihatan sangat ganteng. Apa drama ini bagus? Haruskah aku menontonnya?" sambung yang lain. "Whoa, dia kelihatan seperti idol saat itu," tambah netizen lainnya.


Tubuh Kurus Kim Seon Ho Saat Bintangi \'Catch The Ghost\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Dramanya mendapat opini yang terbagi tetapi meskipun lambat-terbakar di bagian akhir, aku sangat suka dramanya. Kalian perlu menontonnya sendiri, jika kalian pergi ke Youtube, kalian akan dapat melihat adegan-adegan yang disorot dari drama!" pungkas netizen lainnya.

"Catch The Ghost" sendiri menceritakan tentang Yoo Ryung (Moon Geun Young) yang adalah seorang detektif pemula. Saudara kembarnya dengan autisme telah hilang. Untuk menemukan saudara perempuannya, Yoo Ryung melamar ke tim polisi kereta bawah tanah.

Yoo Ryung memiliki persepsi ruang angkasa yang luar biasa. Dia menyelesaikan kasus menggunakan persepsi ruang luar biasa dan rasa keadilan yang kuat. Detektif pasangannya sering sibuk membersihkan di belakangnya.

Sementara itu, Kim Seon Ho langsung mendapat tawaran pemeran utama drama baru begitu "Start Up" tamat. Member "2 Days & 1 Night" itu mendapat tawaran dua drama baru tvN "Link" dan "Mr. Hong" yang dipersiapkan tayang 2021 mendatang. Agensi Kim Seon Ho menyatakan sang aktor sedang dalam tahap mempertimbangkan kedua tawaran drama itu ke arah yang positif.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel