Gandeng Vokalis Widy Vierratale, Young Lex Persembahkan 'Kado' Spesial ke Penggemar
Instagram/young_lex18
Musik

Karena dipersembahkan khusus untuk para penggemar, bisa dibilang single kali ini cukup spesial. Young Lex berharap agar 2021 menjadi tahun yang lebih baik dari sebelumnya.

WowKeren - Penyanyi Young Lex belum lama ini memberikan kado yang spesial untuk para penggemarnya. Kado spesial tersebut berupa single terbaru berjudul "Coba Bicara Empat Mata".

Karena dipersembahkan khusus untuk para penggemar, bisa dibilang single kali ini cukup spesial. Di awal tahun ini, Young Lex berharap agar 2021 bisa menjadi tahun yang lebih baik dari sebelumnya.

"Untuk para fans saya lagu ini saya persembahkan buat kalian di Tahun Baru 2021," ujar Young Lex belum lama ini. "Semoga Tahun yang baru ini lebih baik dari tahun sebelumnya."

Pada lagu itu Young Lex turut menggandeng vokalis cantik Band Vierratale, Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widy Vierratale. Tak cukup sampai di situ, dalam video klip single tersebut ia juga menampilkan indahnya alam Indonesia.


Lebih jauh, ia pun membeberkan jika pada dasarnya ia sangat mengagumi kekayaan laut Indonesia. Namun sayangnya, selama ini yang kerap diekspos adalah keindahan di Bali, Lombok dan Papua.

Oleh sebab itu, Young Lex ingin menunjukkan jika laut di Ibu Kota juga tak kalah bagusnya, melalui video tersebut. Young Lex menegaskan jika Pulau Seribu juga tak jauh berbeda dengan laut di tempat-tempat tersebut.

"Awal ide pilih konsep ini karena memang dari dulu saya suka suasana alam terutama kekayaan laut Indonesia yang biasa hanya diekspos Bali, Lombok, dan Papua," ujarnya menjelaskan. "Pada Video kali ini saya mau nunjukin bahwa di lautan sekitaran Ibukota yakni Pulau Seribu juga ada kekayaan alam yang mirip seperti di daerah-daerah tersebut."

Lewat lagu itu, Young Lex berpesan pada para penggemarnya agar bisa menjadi lebih dewasa dalam berpikir. Ia mencontohkan bagaimana untuk tidak mudah menghakimi seseorang. "Karena yang tahu dirinya ya seseorang itu sendiri, dan yang tahu kita hanya kita sendiri. Jadi cari tahu dulu dengan cara bicara bersama jangan dengar kata orang lain," pungkasnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait