Anak Pertama Syamsir Alam Dan Bunga Jelitha Lahir, Caranya Sapa Netizen Bikin Gemas
Instagram/bungajelitha66
Selebriti

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani sedang berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka. Lantas potret putri pertamanya itu pun tampak begitu menggemaskan.

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani yang baru saja dikaruniai anak pertama. Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan terbaru di laman Instagram milik Syamsir.

Rupanya ia dikaruniai anak perempuan yang kemudian ia beri nama Akleema Regalo Zulaikha. "Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami 'Akleema Regalo Zulaikha', Rabu 06 Januari 2021 pada pukul 14.20 WIB. BB : 3,08 kg. TB : 48cm," tulis Syamsir sebagai keterangan pada unggahannya hari ini, Rabu (6/1).

Lebih lanjut, Syamsir pun membagikan momen kala menemani istrinya melakukan Inisiasi Menyusui Dini (IMD) hingga video dan foto menggemaskan sang putri. Wajah sang bayi begitu cantik mewarisi garis wajah ayah dan ibunya.


Dan tak kalah menggemaskan, putrinya tersebut juga sempat berpose menjulurkan lidahnya yang ditafsirkan oleh Syamsir Alam sebagai bentuk sapaan. "Maaf om dan tante foto ke 3 Akleema lagi say Hello..karna tangan lagi di bedong jadi say Hello nya gitu," tambah syamsir dengan memberikan emoji tertawa dan lambang hati.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai ucapan selamat dari netizen hingga rekan artis. "Congratulations jon...," tulis Ibnu Jamil. "Congrats syamsir. Welcome to the father club," sahut Andrew Andika. "Alhamdulillah ... selamat ya @syamsir11alam @bungajelitha66," timpal Fitri Salhuteru.

Sebelumnya, Syamsir sempat mengaku cukup khawatir menjelang detik-detik kelahiran sang anak karena pandemi virus corona. Ingin tetap aman dari Covid, Syamsir dan Bunga pun menjalani tes swab terlebih dahulu dan hasilnya memuaskan.

”Deg-degannya karena sekarang lagi pandemi, tapi tadi udah swab antigen sama PCR,” kata pria berusia 28 tahun ini. “Alhamdulillah hasilnya bagus, jadi tinggal nunggu dia mulesnya, karena kita memilih normal kan.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru