Kocaknya Hoshi SEVENTEEN Saat Mabuk Jadi Genit Hingga Cium-Cium DK
Selebriti

Klaim DK soal perilaku kocak Hoshi saat dirinya sedang mabuk telah terbukti benar dari episode terbaru 'GOING SEVENTEEN TTT # 2 (versi Hyperrealism)' baru-baru ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa Hoshi SEVENTEEN (II) menjadi sangat penuh kasih sayang ketika dia terlalu banyak minum. DK mengungkapkan kebiasaan minum Hoshi ini dalam sebuah episode reality show mereka, "GOING SEVENTEEN".

"(Saat mabuk) dia akan memberi tahu orang-orang, 'Aku mencintaimu. Terima kasih," kata DK. Penyanyi bersuara merdu itu juga berbagi bahwa Hoshi bahkan mencium para member saat ia sedang mabuk.

Tampaknya klaim DK soal perilaku kocak Hoshi saat dirinya sedang mabuk telah terbukti benar dari episode terbaru "GOING SEVENTEEN TTT # 2 (versi Hyperrealism)". Di sini, SEVENTEEN menikmati liburan yang menyenangkan dengan banyak minum.

Saat makan malam grup, Hoshi terlihat sangat menggemaskan dan penuh kasih sayang kepada DK. Sayang, DK "sok jual mahal" dan dengan lucu menolak cinta Hoshi. Kocaknya, Hoshi tidak pernah menyerah untuk mencoba memenangkan hati DK. Dia membuat wajah genit dan bahkan mencium tangan DK.


Membutuhkan bantuan, DK berteriak, "Seseorang, tolong. Seseorang, bantu aku dengan Hoshi! Dia terus menciumku!" DK dengan bercanda memperingatkan Hoshi untuk menghentikan perilaku genitnya, "Hentikan jika kamu tidak ingin aku memotong bibirmu."

Leader S.Coups lalu memanggil Seungkwan, "Hei Seungkwan! Diagnosis dia." Seungkwan kemudian membuat diagnosis akhir untuk Hoshi dengan mengusap kepalanya dengan kedua tangannya, berkata "Dia agak mabuk sekarang."

Sepertinya perilaku mesra Hoshi berakhir setelah diagnosis Seungkwan. Namun, ada satu adegan lucu setelah itu yang membuat orang-orang tidak yakin apa yang terjadi saat Hoshi sangat dekat dengan wajah DK.

Begitu Hoshi menjauh dari DK, wajah DK terlihat sedikit terkejut. Apakah Hoshi benar-benar mencium DK? Entah dia melakukannya atau tidak, mereka berdua menggemaskan!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait