Massa Trump Rusuh di Capitol Jelang Pelantikan Biden, Ramalan 'The Simpsons' Terbukti Lagi?
SerbaSerbi

Joe Biden sedianya dilantik sebagai Presiden ke-46 AS pada 20 Januari 2021, yang secara kebetulan diramalkan serial animasi 'The Simpsons' sebagai hari 'kehancuran'.

WowKeren - Serial animasi "The Simpsons" kembali menjadi sorotan warganet dunia. Dan masih seperti sebelumnya, animasi yang digawangi Homer dan keluarganya itu kembali menunjukkan ramalan super jitu.

Lewat serial animasinya, The Simpsons meramalkan terjadi suatu kehancuran pada 2021, tepatnya 20 Januari 2021. Dalam potongan video yang beredar di lini masa Twitter, terlihat sebuah daerah yang sudah luluh lantak dengan sejumlah robot raksasa berkeliling bak militer yang bertugas.

Padahal, untuk informasi, pada tanggal tersebut Joe Biden akan dilantik menjadi Presiden ke-46 Amerika Serikat. Dan menjelang pelantikannya, yang termasuk diisi dengan finalisasi hasil penghitungan suara mulai Rabu (6/1) waktu setempat, malah diwarnai dengan kerusuhan.

Twitter/renegaderelic0


Saat ini kerusuhan yang terjadi di Ibu Kota AS memang sudah cukup mereda. Namun pada Rabu siang hari waktu setempat, aksi massa yang digelar sempat berujung kericuhan besar dengan demonstran Trump berhasil menembus barikade kepolisian.

Massa pendukung Trump berhasil memaksa masuk ke Gedung Kongres, memaksa para senator, wakil rakyat, serta Wakil Presiden Mike Pence dievakuasi demi keamanan.

Polisi pun melakukan tindakan tegas dan terukur atas kenekatan para pendukung Trump tersebut. Alhasil seorang warga sipil sampai meninggal akibat ditembak polisi. Di sisi lain, saat ini proses finalisasi hitung hasil pemungutan suara kembali dilanjutkan.

Akurasi yang cukup mengerikan dari ramalan "The Simpsons" ini pun ikut menjadi sorotan warganet. "Holy s**t ramalan the simpson berulang lagi. Sempat jadi meme mungkin hanya jokes," cuit @ap***uh.

Sebelumnya "The Simpsons" disebut-sebut berhasil memprediksi sejumlah kejadian besar dunia. Mulai dari terpilihnya Trump sebagai Presiden AS, wabah virus Corona, sampai kematian bintang legendaris NBA Kobe Bryant.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru