Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Vin Diesel Optimis 'F9' Tetap Rilis di Bioskop
Film

Kisah 'F9' akan berpusat pada Dom yang sedang menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putra mereka, Brian. Seri kesembilan 'Fast and Furious' ini akan rilis pada 28 Mei nanti.

WowKeren - Vin Diesel yang membintangi sekaligus memproduseri film "F9" mengaku optimistis bahwa seri terbaru "Fast and Furious" tersebut bisa tayang di bioskop pada 2021, meskipun situasi pandemi Covid-19 masih belum sepenuhnya terkendali.

"Saya sangat berkomitmen pada pengalaman sinematik, hidup saya didedikasikan untuk itu. Sebuah perasaan menakjubkan mengetahui kami akan ada di sana pada 28 Mei dengan film yang ingin disimak penonton bersama-sama," tutur pemeran karakter Dominic Toretto tersebut.

Sayangnya, masih belum bisa dipastikan apakah bioskop-bioskop akan kembali beroperasi normal pada Mei mendatang. Yang jelas, sejumlah film besar terpaksa menunda jadwal rilis tahun 2020 lalu demi menghindari kerugian besar di box office lantaran penutupan mayoritas bioskop akibat pandemi.


Sejumlah rumah produksi mengakali hal tersebut dengan mengalihkan film mereka untuk rilis secara streaming. "Mulan" dan "Wonder Woman 1984" misalnya, yang tetap menuai untung besar untuk ukuran film yang dirilis di masa pandemi.

Namun, ada pula film yang menuai hasil mengecewakan lantaran nekat rilis di bioskop di tengah pandemi. "Tenet" garapan sutradara kondang Christopher Nolan, misalnya. Kendati mengusung nama besar Nolan dan dibesut studio sekaliber Warner Bros, nyatanya hal tersebut tak cukup menarik minat penonton untuk menyaksikan langsung pemutaran film di bioskop dan mempertaruhkan keselamatan mereka.

Terlepas dari hal tersebut, kisah "F9" sudah pasti akan berpusat pada Dominic Toretto yang sedang menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty (Michelle Rodriguez) dan putra mereka, Brian. Namun, muncul ancaman baru yang memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya.

Disutradarai oleh Justin Lin yang sebelumnya sudah mengarahkan empat seri "Fast and Furious", film ini siap dirilis pada 28 Mei mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts