Hyun Bin Makin Ganteng Sejak Pacaran dengan Son Ye Jin, Buktikan Pepatah Kuno Ini
Selebriti
Hyun Bin-Son Ye Jin Pacaran

VAST Entertainment merilis beberapa foto baru Hyun Bin pada 7 Januari. Ia disebut semakin tampan sejak berpacaran dengan aktris Son Ye Jin, membuktikan pepatah kuno ini.

WowKeren - VAST Entertainment merilis beberapa foto baru Hyun Bin pada 7 Januari. Aktor kelahiran 1982 itu disebut semakin tampan sejak berpacaran dengan Son Ye Jin.

Hyun Bin baru-baru ini melakukan pemotretan untuk Esquire Korea. Agensi merilis beberapa foto di balik layar yang belum dirilis.

Dalam foto-foto tersebut, Hyun Bin dapat dilihat dengan berbagai pakaian yang memamerkan penampilannya yang menarik dan tatapan yang membara. Di set foto pertama, ia mengenakan pakaian serba hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Di foto berikutnya, garis rahang Hyun Bin tampak seperti dipahat dengan sempurna. Dengan latar belakang biru sederhana dan mantel hitam sederhana, ia membuktikan bahwa terkadang tidak membutuhkan semua kemewahan untuk sebuah foto terlihat luar biasa.

Hyun Bin Makin Ganteng Sejak Pacaran dengan Son Ye Jin, Efek Jatuh Cinta?

Source: VAST Entertainment


Kemudian di set foto berikutnya, Hyun Bin tampil beda dengan latar belakang permen karet berwarna pink dan jas kelabu tua. Bintang drama "Secret Garden" itu memasangkan warna maskulin dan jas berbentuk dengan turtleneck merah muda muda.

Dengan dirilisnya foto-foto ini, netizen berpikir bahwa Hyun Bin membuktikan pepatah kuno yang mengatakan, "Jika kamu jatuh cinta, kamu menjadi lebih cantik/tampan." Setuju?

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengonfirmasi bahwa mereka berkencan setelah Dispatch mengumumkan keduanya sebagai pasangan Tahun Baru. Dispatch sebenarnya telah mengetahui hubungan mereka sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

Kembali pada 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film "The Negotiation" bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai bermula di dalam industri bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Kemudian pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah drama "Crash Landing On You" berakhir.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts