Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Hadapi Rahasia Tersembunyi Sumur di 'Mr. Queen'
Naver
TV

'Mr. Queen' sendiri merupakan sebuah drama fusi sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon.

WowKeren - "Mr. Queen" bakal menghadirkan episode kesembilan pada Sabtu (9/1). Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan yang menampilkan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun), Kim So Yong (Shin Hye Sun) dan Jo Hwa Jin (Seol In Ah).

Dalam episode sebelumnya, Raja Cheoljong mengalami serangan panik yang dipicu oleh pemandangan sebuah sumur. Melalui kilas balik singkat dari ingatan para karakter, menjadi jelas bahwa sesuatu terjadi di sumur di masa kecil Cheoljong.

Di tambah lagi, ingatan itu menghubungkan Raja Cheoljong, Kim So Yong dan Jo Hwa Jin dengan peristiwa tragis di suatu malam. Dalam foto adegan terbaru, Kim So Yong dengan penasaran mengintip ke dalam sumur di malam hari.

Di sisi lain, meski begitu trauma dengan kejadian dari masa kecilnya hingga dia mengalami kesulitan bernapas, Cheoljong datang ke sumur yang sama untuk mencari sesuatu meski tatapan matanya yang tidak fokus membuatnya seolah-olah dia kesurupan.


Mengiringi foto adegan terbaru "Mr. Queen", produser membocorkan bahwa episode minggu ini akan mengungkap tidak hanya rahasia tersembunyi dari sumur, tetapi juga kisah tragis keluarga Cheoljong dan alasan dia begitu dalam mencintai Jo Hwa Jin.

"Kim So Yong dan Cheoljong akan mengambil langkah lebih dekat satu sama lain (pada episode minggu ini). Saat nasib yang terjerat antara Kim So Yong, Cheoljong dan Jo Hwa Jin terungkap, akan ada guncangan besar lainnya dalam hubungan mereka," ungkap produser "Mr. Queen".

Sementara itu, "Mr. Queen" sendiri merupakan sebuah drama fusi sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon. Drama ini tayang setiap Sabtu - Minggu malam di tvN. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru