Gisel Jalani Pemeriksaan, Wijin Umbar Momen Mesra dan Beri Dukungan Lewat Kutipan Alkitab
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijin nampak memberi dukungan penuh pada Gisel yang kini menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (8/1). Unggahan Wijin ini mendapat banyak komentar dari netizen.

WowKeren - Gisella Anastasia kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur dengan MYD alias Michael Yukinobu Defretes pada Jumat (8/1) hari ini di Polda Metro Jaya. Setibanya di kantor polisi, Gisel langsung menjalani sejumlah tes kesehatan yang telah disiapkan, diantaranya tensi darah hingga tes Covid-19 berupa swab antigen. Gisel datang satu jam lebih awal pada pukul 09.00 WIB.

Wijaya Saputra sebagai kekasih Gisel rupanya tak ketinggalan memberi semangat. Dalam unggahan postingan Instagram, pria yang akrab disapa Wijin ini membagikan foto romantis bersama Gisel serta menulis kutipan Al Kitab. "God is within her, she will not fall #psalm46v5 #fullsupport," tulisnya di bagian caption.

Dalam foto, Wijin dan Gisel saling berpandangan dengan mesra. Keduanya juga tampak kompak mengenakan pakaian warna putih.

Postingan Wijin langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memuji sosok Wijin yang setia mendukung mantan istri Gading Marten itu.


"Sedikit sekali laki2 yang mau menerima masalalu pahit si wanita, apalagi background terburuk yg pernah perempuan miliki. Tapi km tetep stay untuk gisel ka wijin, semoga selalu begitu," tulis akun @mt***. "Dimana cari pasangan kayak wijin.. Udah sabar ganteng sll support ..." sambung akun @mia***. "Bangga denganmu bro... Walau mgkin tidak akan jadi pasangan sehidup semati, (rahasia Tuhan) support dari Anda salah satu kekuatan," tambah akun @adr***.

Wijin Gisel

Instagram

Sebelumnya, Gisel telah mengungkapkan permintaan maaf secara resmi atas kasus video syur yang menjeratnya. Permintaan maafnya itu disampaikan kepada Gading, Gempi putrinya, keluarga, sang kekasih, dan seluruh masyarakat Indonesia. Dalam pernyataan itu, ia menegaskan jika video itu merupakan bentuk dari masa lalunya.

"Saya berharap, dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak," kata Gisel dalam jumpa pers di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Rabu (6/1). "Terutama sekali lagi dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga."

"Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya," sambung Gisel. "Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru