Hwang In Yeop Menyanyi Penuh Penghayatan di 'True Beauty', Fans: Suaranya Seindah Wajah Tampannya
TV

Dalam episode terbaru 'True Beauty' yang tayang pada Kamis (7/1) malam kemarin, karakter Hwang In Yeop menyanyi sambil bermain gitar di atas panggung. Penasaran seperti apa adegan tersebut? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (7/1) malam kemarin tvN menghadirkan episode kedelapan "True Beauty". Dalam episode ini, para siswa SMA Saebom melakukan perjalanan luar sekolah. Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk bersenang-senang dan menjalin keakraban setelah melalui minggu ujian yang berat.

Di salah satu momen, para siswa terlihat melakukan pentas seni malam hari. Salah satu pengisi acara malam itu adalah Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yang menyanyikan lagu sambil bermain gitar. Awalnya Han Seo Joon enggan naik ke atas panggung, namun ia menjadi bersemangat saat Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) berkata ingin mendengarnya bernyanyi.

Sebagai mantan trainee idol, Han Seo Joon terlihat menyanyi dengan baik. Ia juga lihai dalam memainkan gitar sehingga mampu menghasilkan lantunan melodi yang enak didengar. Han Seo Joon juga sangat menghayati nyanyiannya dengan membayangkan momen-momen indah yang dilalui bersama Lim Joo Kyung.


Setelah menyaksikan adegan bernyanyi Han Seo Joon tersebut, penggemar langsung memberikan beragam pujian. Pasalnya Hwang In Yeop tak hanya andal memainkan peran sebagai Han Seo Joon, namun juga pandai menyanyi dan bermain gitar. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Itu adalah suara aslinya. Dia berlatih menyanyi bahkan sebelum drama dimulai," tulis seorang netter. "Suaranya seindah wajah tampannya. Jika dia menjadi idol, dia akan sukses," imbuh netter yang lain. "Pria ini benar-benar tipeku. Dia bisa berakting, bernyanyi, memiliki suara yang dalam dan kepribadian yang baik," timpal netter yang lain.

"Kupikir aku tidak akan pernah melupakan Hwang In Yeop sebagai Han Seo Joon. Dia terlalu sempurna untuk peran itu," ujar netter yang lain. "Bagaimana mungkin dia manusia? Sangat tidak adil karena dia mendapatkan segalanya!!! Semangat Hwang In Yeop!" sahut netter yang lain. "Seo Joon luar biasa dan berbakat. Aku senang mendengar suaranya saat bernyanyi!!!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "True Beauty" mengalami penurunan rating. Menurut Nielsen Korea, episode 8 drama ini hanya mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 2,909 persen. Ini adalah angka pas-pasan untuk ukuran TV kabel seperti tvN.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru