Tzuyu, Mina atau Dahyun, Foto Misterius di Instagram TWICE Bikin Bingung
Selebriti

Para member TWICE mungkin memiliki visual yang berbeda. Namun foto misterius yang baru dibagikan ke Instagram resmi mereka sukses membuat penggemar kebingungan.

WowKeren - Para member TWICE mungkin memiliki visual yang berbeda. Namun foto misterius yang baru dibagikan ke Instagram resmi mereka sukses membuat penggemar kebingungan.

Pada 7 Januari, salah satu member TWICE memposting foto baru yang menggemaskan ke akun Instagram grup. Mengenakan mantel dan syal hangat, ia memperingatkan penggemar, "Hati-hati dengan jalan bersalju, ONCE."

Foto Misterius di Instagram TWICE Bikin Bingung 1

Source: Instagram

Hanya dalam dua jam, foto tersebut mengumpulkan lebih dari setengah juta suka. Namun ada satu hal yang membuat penggemar kebingungan, tidak ada yang tahu siapa member yang ada dalam foto.

Dengan syal yang menutupi wajah member tersebut, penggemar dibiarkan menyimpulkan segalanya dari mata dan batang hidung mereka. Ditambah lagi, bayangan dan filter monokrom membuat penggemar kesulitan menebak.


Sejauh ini, penggemar Korea dan internasional tampaknya telah mempersempit kemungkinan menjadi tiga member yaitu Mina Myoui, Tzuyu atau Dahyun. Menurut penggemar, wajah sisi kiri tampak persis seperti Tzuyu sedangkan sisi kanan tampak persis seperti Dahyun. Dan gambar lengkapnya memberi kesan Mina. Lantas siapa sebenarnya member dalam foto?

Penggemar memperhatikan bahwa Dahyun baru-baru ini mengenakan pakaian yang mirip, membuat banyak orang curiga ia lah yang ada di foto. Namun foto Dahyun dengan busana persis diambil tahun lalu. Karena itu, penggemar tidak yakin apakah sosok dalam foto adalah Dahyun.

Foto Misterius di Instagram TWICE Bikin Bingung 2

Source: Koreaboo

Ketika ditanya melalui Dear U. Bubble, Mina memberi tahu penggemar bahwa itu bukan fotonya. Mina mengatakan bahwa ia menganggap foto itu adalah Tzuyu, tapi beberapa penggemar masih belum yakin.

Bagaimana menurut kalian? Tzuyu atau Dahyun? Atau justru member lain?

Sementara itu, TWICE baru saja merilis audio official untuk "Cry For Me", lagu baru yang pertama kali mereka perdengarkan melalui ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar 6 Desember lalu. Lagu ini memiliki melodi yang catchy dan langsung membuat para penggemar jatuh cinta.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts