Tak Hanya dalam Drama, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Juga Berdebat di Lokasi Syuting 'Mr. Queen'
TV

Dalam video behind the scene 'Mr. Queen' yang dirilis belum lama ini, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun terlibat perdebatan yang cukup menarik. Penasaran? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (7/1), tvN merilis video behind the scene dari drama "Mr. Queen". Dalam video ini, Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun dan Cha Jung Hwa terlihat mengajak pemirsa untuk menunjukkan detail lokasi syuting drama mereka.

Tur dimulai dengan Cha Jung Hwa dan Shin Hye Sun yang menyebutkan bahwa proses syuting dilakukan dengan tindakan pencegahan COVID-19 yang ketat. Seperti pemeriksaan suhu tubuh hingga menggunakan masker, kecuali saat sedang syuting.

Namun di tengah-tengah tur tersebut, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun terlibat pertengkaran yang cukup lucu. Keduanya tampak mulai beradu mulut untuk memperdebatkan apa yang sedang trendi dalam pembuatan konten YouTube.

Meski demikian, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun tampak tidak menaruh dendam dan terus bercanda bersama. Situasi ini tentu cukup menarik, karena karakter mereka di drama juga sering sekali berdebat dan terlibat pertengkaran.


Di momen berikutnya, Cha Jung Hwa menunjukkan detail beberapa ruang yang sering digunakan untuk syuting. Mulai dari koridor, Tongmyeongjeon (tempat karakter Bae Jong Ok menggelar pengadilan), perpustakaan, ruang pelatihan hingga dapur kerajaan.

Pemeran Dayang Choi ini juga menjelaskan bahwa alat peraga yang ada di Tongmyeongjeon sangat mahal. Kocaknya, ia justru bermain-main dengan alat peraga di sana hingga "diancam" oleh staf bahwa gajinya akan dipotong. Selain itu, Cha Jung hwa juga mengungkapkan "rahasia" dari buku-buku kuno yang sebenarnya memiliki halaman yang sama namun dicetak berulang kali.

Sementara itu, "Mr. Queen" sempat menuai kontroversi karena dianggap sebagai drama anti Korea Selatan. Namun tim produksi sudah meminta maaf dan publik tidak lagi mempermasalahkan hal itu. Drama ini juga mulai menuai pujian terutama karena akting apik para pemainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts