Zaskia Gotik Terpisah dengan Suami Karena Corona, Sampai Muncul Jerawat Rindu
Instagram
Selebriti

Zaskia Gotik pamer jerawat rindu gara-gara pisah rumah dengan suami yang terinfeksi Covid-19. Untuk mengurangi rindu, ini yang kerap dilakukan Zaskia Gotik dan putri kecilnya.

WowKeren - Pedangdut Zaskia Gotik harus rela berpisah dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud untuk sementara karena virus Covid-19. Ya, di akhir Desember 2020 lalu, suami Zaskia Gotik mengabarkan bahwa dirinya positif terinfeksi Covid-19.

Alhasil, Sirajuddin harus melakukan isolasi mandiri dan pisah rumah dengan Zaskia serta putri kecilnya. Keadaan ini tentu saja membuat Zaskia dan Sirajuddin dilanda rasa rindu. Pasalnya ini sudah lebih dari satu minggu mereka berpisah.

Gara-gara tak bertemu suami, Zaskia Gotik mengaku sampai tumbuh jerawat rindu. Hal ini dipamerkannya lewat unggahan di Instagram Stories. Dalam unggahannya, pelantun "Bang Jono" ini dengan pedenya memamerkan jerawat rindu yang ada di pipinya.

"Ini jerawat rindu, jerawat kangen. Kangen sama siapa? Sama kamu @sirajuddinmahmudsabang," ucap Zaskia Gotik dalam video yang diunggah di Instagram Stories.

Zaskia Gotik Terpisah dengan Suami Karena Corona, Sampai Muncul Jerawat Rindu

Instagram Story


Bukan hanya itu, dilansir dari detikhot.com, Zaskia juga membagikan tangkapan layar video call antara dirinya dan si kecil Arsila dengan Sirajuddin Mahmud. Meski masih belum bisa bertemu, rasa rindu Zaskia cukup bisa terobati dengan memandang wajah suami lewat panggilan video call.

Sama dengan sang istri, Sirajuddin Mahmud juga tampak senang saat melakukan video call dengan putri cantiknya. Terakhir, Zaskia Gotik memperlihatkan ketika sang anak memandang wajah Sirajuddin yang tengah tersenyum. "Ini dua orang cintanya Bunda nie," ungkap Zaskia Gotik.

Sebelumnya, Sirajuddin Mahmud mengabarkan dirinya positif Covid-19 melalui sebuah video yang diunggah di Instgaram. Pengusaha asal Kalimantan ini mengatakan hasil ini diterima setelah menjalani tes polymerase chain reaction (PCR) pada Rabu (23/12) lalu. Ia menyebut dugaan penularan berasal dari orang tanpa gejala (OTG).

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu, setelah melaksanakan tes PCR hari Rabu kemarin, saya dinyatakan positif terpapar virus corona," ungkap Sirajuddin. "Kemungkinan besar, saya tertular dari orang tanpa gejala."

Bapak dua anak ini pun meminta agar masyarakat tidak menyepelekan bahaya COVID-19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Apalagi, virus Corona menular dengan cepat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru