Foto Pra Debut Beredar, Kecantikan Winter aespa Saat ABG Dipuji Tak Tertandingi
Selebriti

Winter kembali menjadi pusat perhatian setelah foto-foto pra debutnya beredar di media sosial. Kecantikan member aespa tersebut sukses memukau banyak orang.

WowKeren - Winter aespa kembali menjadi pusat perhatian setelah foto-foto pra debutnya beredar di media sosial. Dalam foto-foto yang baru terungkap ini, kecantikan Winter sukses memukau banyak orang.

Pada 8 Januari, seorang teman dari akademi yang sama dengan Winter membagikan foto-foto pra debut idol SM Entertainment itu di Twitter. Menurut keterangan yang ia tulis, foto diambil ketika Winter masih 14 tahun dan duduk di kelas satu SMP.

Foto Pra Debut Kembali Beredar, Winter aespa Cantik Banget Saat ABG

Source: pann

Dalam foto, Winter terlihat sangat cantik dan polos. Senyum pemilik nama Kim Minjeong tersebut sangat manis sehingga banyak netizen yang memuji kecantikannya saat itu.


"Wow, ini pertama kalinya aku melihat seseorang yang memiliki banyak foto masa lalu," komentar netizen. "Dia terlihat polos dan cantik," tambah netizen lain. "Dia benar-benar cantik tak tertandingi saat ABG," sahut yang lain. "Dia terlihat sangat cantik di sini. Dia terlihat sama seperti sekarang," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa debut dengan lagu berjudul "Black Mamba" pada 17 November 2020. Selain Winter, grup ini beranggotakan Karina, Ningning dan Giselle.

Video musik debut aespa menjadi video musik debut dengan jumlah view terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama. Video musik ditonton meraup 21,4 juta view, memecahkan sebelumnya yang dipegang oleh "DALLA DALLA" dari ITZY dengan 17,1 juta view dalam 24 jam pertama.

Debut aespa memang sangat menarik perhatian banyak penggemar K-Pop karena mereka adalah girl grup SM Entertainment sejak 6 tahun setelah Red Velvet. Mereka juga mengusung konsep unik di mana keempat member aespa masing-masing memiliki avatar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts