Rizky Billar Pamer Foto Renang Bareng Lesty, Netter Ramai Suruh Takedown
Instagram
Selebriti

Aksi Rizky Billar dan lesty asyik berenang bareng jadi sorotan netter di Instagram. Mereka langsung membanjiri kolom komentar postingan Rizky Billar dengan permintaan takedown foto karena alasan ini.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani saat ini diketahui sedang berlibur bersama di Sumba, NTT. Lewat akun Instagram miliknya, Rizky Billar makin berani pamer kemesraan dengan sang biduan. Kali ini, aktor kelahiran Medan itu membagikan potret saat asyik berenang bersama Lesti.

Tak hanya berdua, Rizky Billar dan Lesti berfoto bertiga dengan seorang anak kecil. Tampak Billar dan Lesti pose mencium pipi si bocah. Foto ini terdapat di slide ke-2 unggahan Rizky Billar.

Rizky Billar tak hanya mengunggah satu foto. Dalam postingan itu, pemain sinetron "Cinta Nikita" ini juga mengunggah foto dirinya sendiri dan hanya berdua dengan si bocah. Foto itu diurutkannya dan dimaknai sebagai siklus kehidupan seorang pria.

"Setiap slide-nya menggambarkan siklus kehidupan setiap pria; Sendiri-punya pasangan dan anak-jadi ayah yang sayang sama anaknya haha," tulis Billar, Jumat (8/1).


Seperti biasa, postingan Rizky Billar langsung ramai diserbu warganet. Buktinya foto ini sudah mendapat hampir 100 ribu tanda suka, dan lebih dari 18 ribu komentar. Menariknya, netizen malah malah ramai meminta Rizky Billar untuk men-takedown foto berenangnya dengan Lesti itu.

Bukan tanpa alasan, netizen mengaku tidak bisa menahan rasa baper melihat kemesraan Billar dan Lesti dalam foto tersebut. Terlebih potret keduanya sudah mirip seperti satu keluarga bahagia.

Rizky Billar Pamer Foto Renang Bareng Lesty, Netter Ramai Suruh Takedown

Instagram

"Takedownnn bangg, takeee downnnn @rizkybillar terlaluuu kiyutt bikin jantungggggg loncatt loncattt," komentar netizen. "Slide 2 Take Down," sahut yang lain serupa. "Awas bang ntar dimarahin a eno sama bang valdi slide 2 suruh takedown lohh," imbuh lainnya.

Rupanya, permintaan para netizen ini bermula dari unggahan Rizky Billar sebelumnya yang kini sudah diuhapus. Billar kedapatan menghapus foto-foto kebersamannya bersama Lesti saat liburan di Sumba. Hal tersebut sempat membuat netizen kesal karena tidak bisa menikmati sekaligus mengabadikan momen kemesraan keduanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait