GDA 2021: Beragam Gaya Busana Boy Grup dari BTS Sampai NCT 127 di Red Carpet
Selebriti

Penampilan para boy grup ini di red carpet Golden Disc Awards 2021 tak pelak menjadi perhatian para netizen di situs Theqoo. Busana yang dikenakan beberapa dari mereka pun mendapat pujian.

WowKeren - Ajang penghargaan musik bergengsi Golden Disc Awards (GDA) 2021 digelar selama dua hari pada 9-10 Januari di mana perhelatan hari kedua khusus untuk album fisik. Acara ini dihadiri sederet grup populer, dan penampilan para boy grup pun tak luput dari perhatian.

Di red carpet Golden Disc Awards 2021 hari kedua, para member BTS (Bangtan Boys) tampil menawan dalam balutan setelan jas yang masing-masing warna dan modelnya seolah mewakili karakter tiap member. Di sini, Jungkook juga hadir dengan rambut pirang.

Para member NCT 127 tampil kompak dengan setelan has berwarna hitam dan abu-abu yang membuat mereka terlihat ganteng dan kharismatik. Penampilan para member GOT7 juga tak kalah menarik dalam balutan jas putih dengan hiasan manik-manik serta celana panjang putih dan hitam.

ENHYPEN kompakan tampil dengan setelan jas hitam dan putih, begitu juga dengan TREASURE. Para member SEVENTEEN (II) tampak elegan dengan setelan serba hitam. Stray Kids dengan kostum panggung merah dan hitam serta TXT yang memakai setelan jas juga tak kalah menarik.


GDA 2021: Beragam Gaya Busana Boy Grup dari BTS Sampai NCT 127 di Red Carpet

Source: Theqoo

Penampilan para boy grup ini di red carpet Golden Disc Awards 2021 tak pelak menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Busana yang dikenakan beberapa dari mereka pun mendapat pujian.

"Kenapa BTS dan NCT terlihat sangat pendek?" komentar netizen. "Pakaian Stray Kids sangat cantik," kata netizen lainnya. "Wow, coordi GOT7 gila, pakaian mereka cantik," ujar netizen. "ENHYPEN terlihat rapi dan cantik," imbuh yang lain.

"Pakaian GOT7 dan Stray Kids cantik dan pakaian NCT adalah yang terburuk," kata netizen. "ENHYPEN dan pakaian TREASURE sepertinya yang terbaik..." puji yang lain. "Pakaian GOT7 dan SEVENTEEN sangat cantik. Pakaian Stray Kids dan TXT itu unik. Mengapa pakaian BTS dan NCT seperti ini?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel