Ciuman Kelewat Panas Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun di 'Mr. Queen' Bikin Netizen Heboh
TV

Netizen Korea Selatan langsung dibuat heboh setelah menyaksikan adegan ciuman panas Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun di drama tvN 'Mr. Queen'. Penasaran seperti apa cuplikan adegan tersebut?

WowKeren - Dua episode baru "Mr. Queen" yang tayang pada akhir pekan kemarin sukses membuat netizen tertarik. Salah satunya disebabkan karena hubungan antara Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dan Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) yang jadi semakin dekat.

Di episode 9 yang tayang pada Sabtu (9/1) malam, Raja Cheoljong dan Ratu Kim So Yong melakukan ciuman hot yang sangat intens. Adegan ini bermula ketika Cheoljong yang hendak mencari buku besar bertarung hebat dengan penyelinap di depan kamar Kim So Yong. Setelah Kim So Yong keluar dari kamarnya, Cheoljong langsung mencium bibirnya.

Alih-alih menolak, Kim So Yong justru membalas ciumannya. Mereka akhirnya berciuman panas dengan cukup lama hingga membuat seisi kamar berantakan. Berbagai barang pun jatuh ke lantai karena mereka sangat bersemangat.


Adegan ini tentunya membuat heboh. Karena Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) yang merupakan koki pria dari zaman modern, masih terjebak di dalam tubuh sang ratu. Namun setelah tersadar dari koma, jiwa dan ingatan ratu Kim So Yong mulai mempengaruhi tingkah laku fisiknya. Jang Bong Hwan pun beberapa kali gagal mengendalikan diri karena jiwa Kim So Yong perlahan menguasai tubuhnya. Karena itulah ciuman hot ini akhirnya bisa terjadi.

Setelah menyaksikan adegan ciuman tersebut, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyukai adegan tersebut karena jiwa Kim So Yong berhasil memenangkan tubuhnya dari Jang Bong Hwan. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan langsung mencium raja dengan sangat intens.

"Tidak, So Yong pasti sangat menyukai raja kekeke," tulis seorang netter. "Seperti yang diharapkan, 'awal kesenangan' tvN adalah kegembiraan yang tak ada habisnya," imbuh netter yang lain. "Eh??? Ciuman yang dalam tiba-tiba? Itu tiba-tiba tapi kalian tidak bisa menolak sesuatu yang baik," timpal netter yang lain.

"So Yong memenangkan jiwa Bong Hwan kekekekeke. Ciuman yang dalam wow," sahut netter yang lain. "Ini nyata. Mereka mabuk tapi ini masih ciuman yang dalam," kata yang lain. "Mereka bahkan tidak mempedulikan ayah dan sepupunya yang sedang melihat. Mereka melanjutkan urusannya bahkan tanpa melihat mereka kekeke," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru