Masa Lalu Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun di 'Mr. Queen' Terungkap, Auto Bikin Emosi
TV

Saat cerita masa lalu dari karakter Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun di 'Mr. Queen' terungkap, netizen Korea Selatan langsung emosi. Penasaran apa alasannya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - "Mr. Queen" akhirnya mengungkap masa lalu dari Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dan Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) dalam episode kesembilan yang tayang pada Sabtu (9/1) lalu. Terungkapnya hal ini otomatis membuat netizen Korea Selatan emosi.

Adegan ini sendiri bermula ketika Cheoljong memasuki sumur di kediaman Kim So Yong. Setelah berada di dasar sumur, ia mulai lemah dan kehilangan kesadaran karena trauma masa lalu. Di sisi lain, selir Jo Hwa Jin (Seol In Ah) terbangun dari tidurnya dan bayangan masa lalunya mulai dimunculkan.

Di masa lalu, Jo Hwa Jin kecil sangat terobsesi untuk meniru Kim So Yong untuk mencari buku besar. Mereka pun sempat bertemu dan berbincang dengan satu sama lain. Setelah pertemuan itu, Kim So Yong berniat untuk meninggal karena ingin menemui ibunya. Ia pun memutuskan untuk memasuki sumur di pekarangan rumahnya. Di sana Kim So Yong bertemu dengan Cheoljong yang bersembunyi setelah keluarganya dituduh melakukan penghianatan.

Kedua bocah ini berniat untuk meninggal bersama. Namun mereka membatalkan niat itu dan tergugah untuk bertahan hidup. Tak lama setelahnya, Kim So Yong diselamatkan oleh sepupu dan keluarganya. Namun ayah Kim So Yong dan pemimpin klan Kim enggan menolong Cheoljong di sumur tersebut. Mereka bahkan menutup sumur dan meletakkan dua batu besar agar Cheoljong tak bisa keluar.

Kim So Yong yang bersedih dengan perlakuan keluarganya pun meminta kakak sepupunya untuk menolong Cheoljong. Setelah penutup sumur terbuka, mereka melarikan diri karena mendengar suara dan takut ketahuan. Namun berkat itu, Cheoljong akhirnya selamat. Sayangnya setelah keluar dari sumur ia bertemu Jo Hwa Jin dan menganggapnya sebagai penolong sekaligus gadis yang terjebak di sumur dengannya. Sejak saat itulah rasa cinta Cheoljong untuk Jo Hwa Jin berkembang.


Setelah menyaksikan tayangan adegan ini, netizen Korea Selatan langsung emosi. Mereka kesal dengan Jo Hwa Jin yang terus pura-pura baik dan meniru Kim So Yong di hadapan Cheoljong. Karena itulah netizen berharap agar kesalahpahaman masa lalu tersebut bisa segera diluruskan.

"Berapa lama kita harus melihat Jo Hwa Jin yang berpura-pura menyelamatkannya?" tulis seorang netter. "Apakah Jo Hwa Jin sudah terbiasa melakukan kecurangan sejak kecil?" imbuh netter yang lain. "Buruan cari tahu kebenarannya dan berhentilah mencari Hwa Jin. Hwa Jin tidak melakukan apapun," timpal netter yang lain.

"Cheoljong, orang yang menyelamatkanmu adalah So Yong!!! Ketahuilah hal ini," kata netter yang lain. "Betul, orang yang selalu di sisimu adalah So Yong!" sahut yang lain. "Tolong selesaikan kesalahpahaman secepat mungkin," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terbaru "Mr. Queen" yang tayang pada Minggu (10/1) kemarin berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode 10 drama ini sukses mencetak rating sebesar 12,8 dengan puncaknya 14,3 persen. Selain tergolong tinggi untuk ukuran TV kabel, angka ini merupakan rating tertinggi "Mr. Queen" selama tayang di layar kaca.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait