Begini Penjelasan dr Tirta Pasca Diamuk Melly Goeslaw
Selebriti

Dokter Tirta Mandira Hudhi akhirnya buka suara untuk menanggapi Melly Goeslaw yang sempat tersinggung dengan unggahannya terkait pemakaian face shield saat tampil di panggung.

WowKeren - Belum lama ini penyanyi Melly Goeslaw menumpahkan kekesalannya terhadap Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dengan nama dokter Tirta. Hal itu terjadi lantaran dokter Tirta mengunggah akun foto Melly menggunakan face shield di akun Instagramnya.

Rupanya, pelantun lagu “Ada Apa Dengan Cinta” itu dijadikan analogi penggunaan face shield yang tidak tepat. Tak terima, Melly pun mengamuk lewat akun Instagramnya. Ia menyayangkan aksi dokter Tirta yang tidak memberikan peringatan kepadanya secara langsung dengan santun.

Lantas kini dokter Tirta pun buka suara untuk mengungkapkan alasan dirinya menggunakan foto Melly saat menyampaikan kritik terkait penggunaan face shield. Lewat unggahan video di Instagram, dokter Tirta mengatakan bahwa yang dipakai Melly tersebut bukanlah face shield.


"Kenapa foto beliau yg di update, karena pake faceshield dah salah, dan itu bukan face, itu eye shield yg buat paint ball. Saya bahkan dulu update foto beberapa performer di podcast @mastercorbuzier kok hehe. Kalo masih inget," tulis Dokter Tirta di Instagram, dikutip Senin (11/1).

Lebih lanjut, dokter Tirta juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah berdiskusi dengan BNPB, KPI, serta Kemenparekraf mengenai aturan pemakaian masker dan face shield bagi artis yang tampil di atas panggung. Selain itu, ia juga menyampaikan permintaan maafnya bila ada pihak yang tersinggung dengan penyampaiannya tersebut.

"Jika perform, silakan artis ga pake masker selama performing saja, tapi edukasi 10 detik saja, jaga jarak, dan swab rutin. Di @kemenparekraf.ri , kalo performer gpp lepas masker asal jaga jarak 2 m selama perform, asal swab rutin mingguan, dan juga pake masker setelah perform," tegasnya.

"Kenapa postingan d takedown d ig ? Di twitter dah viral jauh sebelum ane post, Biar doi ga mrah2 trus. Karena saya dah ada contoh foto eyeshield cyberpunk noh. Yg mirip ama yg doi pake. Nyarinya stengah mati tu analoginya," pungkas dokter Tirta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait