Baim Wong Sampai Mau Gila Lihat Gaya Rambut Baru Kiano: Kebayang Muka Orang Itu Terus
Instagram/kianotigerwong
Selebriti

Baim Wong nampaknya masih harus membiasakan diri saat melihat sang putra, Kiano Tiger Wong dengan gaya rambut terbaru. Sebelumnya Kiano memang menjadi 'korban' sang ibu yang suka drama Korea.

WowKeren - Baru-baru ini Baim Wong memamerkan gaya rambut sang putra semata wayangnya, Kiano Tiger Wong yang mirip artis Korea Selatan, Park Seo Joon. Baim menyebut gaya rambut Kiano itu adalah ulah sang istri, Paula Verhoeven.

"Inilah sebab istri sering nonton Korea," kata Baim. "Ku ga menyangka anakku dijadikan kelinci percobaan."

Baim sendiri nampaknya masih harus membiasakan diri dengan gaya rambut Kiano. Namun nyatanya, Baim sampai mengaku hampir gila karena rambut Kiano mengingatkannya pada sosok pemeran drama "Itaewon Class" itu.

Dalam unggahan Instagram pada Senin (11/1), Baim membagikan foto Kiano sedang duduk di lantai memandang ke arah kamera. Bayi satu tahun itu terlihat mengenakan pakaian warna biru. Sementara itu di slide kedua, Baim menyertakan foto Park Seo Joon.


"Mau gila.." tulis Baim. "Liat anak sendiri kebayang muka org itu trus.."

Baim Wong

Instagram

Postingan Baim langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis dengan beragam reaksi. Mereka ramai memuji Kiano tetap menggemaskan dengan gaya rambut terbaru. Selain itu ada juga netizen yang terbahak ketika mengetahui gaya rambut baru Kiano mirip Park Seo Joon.

"Anak cakeeepppp," kata Ayu Dewi. "Aigoooo LUCUUUUUUUUUU," sambung Chika Jessica. "KIANOOOO tetep kecehhhh," tambah Gracia Indri. "Cocokkk," seru Acha Septriasa.

"Hahaaaaa...jujur sakit perut ketawa tp aku gemezzz liat kiano," komentar akun @niw***. "Anjimmm ngakakkk 10juta juga g papa pak baimn," seru akun @pli***. "Park soe-joon versi bocil," tulis akun @sit***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait