Agnez Mo Syok Namanya Dicatut Dalam Aksi Penipuan, Begini Modus Pelaku
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo beri peringatan oknum yang menyeret namanya dalam aksi penipuan di Facebook. Agnez bahkan memberi bukti tangkapan layar salah seorang fans yang hampir jadi korban.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo tak menyangka masih ada orang yang berusaha memanfaatkan nama besarnya untuk melakukan kejahatan. Lewat Instagram Stories-nya, Agnez Mo menanggapi aksi penipuan yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab.

Pelantun "Matahariku" ini memberikan peringatan kepada penggemar bahwa ada penipuan yang menggunakan namanya di Facebook. Meski tak marah, namun Agnez tetap merasa tindakan oknum tak bertanggung jawab ini cukup meresahkan.

"Hei guys, sekarang saya lagi di backstage tapi saya baru dengar bahwa ada fraud (penipuan), yang terjadi di Facebook menggunakan nama saya dan management," ungkap Agnez Mo, Senin (11/1).

Agnez Mo Syok Namanya Dicatut Dalam Aksi Penipuan, Begini Modus Pelaku

Instagram Story

Oknum penipu tersebut menggunakan video lama Agnez Mo ketika melakukan siaran langsung Instagram. Kemudian ditampilkan seolah-olah penyanyi 34 tahun ini mengadakan undian berhadiah. Agnez meminta penggemarnya untuk tidak mempercayai penipuan atas namanya.


"Ceritanya kayak saya lagi live padahal itu live yang sebelum-sebelumnya. Terus seolah-olah saya dan management itu memberikan hadiah atau undian segala macam," beber Agnez. "Itu jangan percaya karena itu penipuan dan bukan dari saya atau pun team management."

Setelah membuat peringatan, Agnez Mo membagikan tangkapan layar modus penipuan yang diterima oleh salah satu penggemarnya di Facebook. Mantan kekasih Wijaya Saputra itu menegaskan bahwa hal tersebut adalah penipuan dengan emoji marah.

Agnez Mo Syok Namanya Dicatut Dalam Aksi Penipuan, Begini Modus Pelaku

Instagram Story

Dalam pesan yang dikirim, oknum yang menggunakan nama Agnez mengiming-imingi uang tunai senilai Rp2,5 juta dengan syarat mengisi link pendaftaran dan membagikan video siaran langsung. Sadar menerima pesan penipuan, penggemar bernama Albertus Suryanto lantas membalas dengan peringatan.

"Hati-hati terciduk boss. Mengatasnamakan Agnez Mo dan Timnya. Ini sudah termasuk unsur penipuan," ujar penggemar.

Dengan peringatan yang telah diberikannya ini, Agnez berharap tidak ada korban dalam aksi penipuan ini. Soal melaporkan kasus ini ke pihak berwajib, pihak Agnez Mo pun belum memberi keterangan lebih lanjut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait