Onadio Leonardo Interogasi Sang Mama, Bongkar Cerita Cinta Orangtua
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo menghadirkan sang ibunda dalam konten YouTube terbarunya. Onadio Leonardo pun memanfaatkan kesempatan itu untuk mengungkap kisah perjalanan cinta orangtuanya.

WowKeren - Onadio Leonardo kini semakin fokus dan serius untuk bergelut di dunia YouTube. Mantan vokalis Killing Me Inside ini pun semakin kreatif dengan konten-konten videonya. Yang terbaru, ayah satu anak ini mengunggah video percakapannya dengan sang ibunda.

Dalam video tersebut, laki-laki yang akrab disapa Onad ini menyebut banyak netizen yang membuat permintaan agar dirinya membuat konten bersama orangtuanya. Onad pun akhirnya mewujudkan permintaan netizen tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Onad pun bertanya mengenai kisah cinta kedua orangtuanya hingga akhirnya bisa saling bertemu dan menjalin hubungan asmara. Onad kemudian menambahkan bahwa banyak netizen yang penasaran dengan kisah cinta kedua orangtuanya.


Akhirnya mama ketemu sama papa itu banyak yang nanya ma. Karena katanya papa itu ganteng, kayak Sharukh Khan, itu gimana ceritanya tu. Papa kan dulu emang ganteng, mama kan dulu biasa aja, lok papa bisa tertarik ama mama?" tanya Onad dalam video yang ia unggah pada Selasa (12/1).

Ibu Onad pun bercerita bahwa hubungan mereka berawal dari rekan sekantor. Sang ibu kala itu sering membantu ayah Onad yang tidak bisa mengetik. Kala itu mereka masih tidak punya perasaan satu sama lain karena sudah punya pacar.

"Papa itu sekantor sama mama. Jadi mama habis kuliah kerja di Jakarta, beberapa kali pindah perusahaan, terus yang terakhir perusahaan yang ketemu papa itu. Ya biasa kan di kantor setiap hari ketemu, bapak lu itu sering nggak bisa ngetik, jadi suruh bantu kalau dia bikin surat, diketikin, jadi akrab lah. Kita punya pacar masing masing, belum ada perasaan apa-apa," tutur ibu Onad.

"Terus mama pindah ke perusahaan lain. Nah dari situ papa sering dateng ke kos-kosan mama. kalau ke gereja dia suka ikut ke gereja mama. itu kali ya jalaran soko kulino. Terus akhirnya kita udah putus (dengan pacar masing-masing) papa mu juga udah putus. ya udah akhirnya kita sering ketemu, sering deket, sering jalan, ya udah kita jadian istilahnya," pungkas ibu Onad.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts