Sebut Arie Kriting Iblis, Ibunda Indah Permatasari Sumpahi Pernikahan Berantakan
Instagram/imagenic
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, tak terima dengan sikap Arie Kriting yang memiliki sifat licik seperti iblis. Ia juga bersumpah kalau pernikahan Indah dan Arie bakal berantakan.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, masih belum rela putrinya menjadi istri Arie Kriting. Usai Indah dan Arie resmi menikah 12 Januari di Habitate Jakarta, Nursyah pun mengungkap rasa sakit hatinya.

Nursyah sebenarnya sempat terbuka menerima Arie saat awal-awal mengenal Indah. Namun ia tak suka dengan cara Arie membawa Indah keluar dari rumah.

"Tapi yang tidak wajarnya itu si kriting iblis itu, dia bawa anak saya langsung keluar. Padahal saya sudah kasih izin datang lima kali ini (ke rumah). Maunya minta izin ke saya. Iya, an**ng saya bawa anak keluar, eh an**ng saya bawa keluar Indah. Ini tidak ada basa-basinya," kata Nursyah seperti dikutip dari Viva.co.id. "Dari 2019, Indah itu berubah total. Dari yang tidak pernah keluar, tidak pernah tengah malam keluar, langsung dari belajar gitar alasannya itu sampai ambil sepatu. Tapi si Kriting ini, dia licik, dia jahat orang ini."


Bukan hanya itu, Nursyah juga bersumpah kalau pernikahan Indah dan Arie tak akan langgeng. "Saya demi Allah, demi rasul, dunia akhirat, saya tidak mau lihat orang itu tapi anakku tetap anakku. Demi allah, saya enggak mau tahu (pernikahannya). Semoga terbelah, berantakan," kata Nursyah.

Sebelumnya, Nursyah sempat mengungkap kalau Indah sudah memberitahu sang ayah soal rencana menikah pada 12 Januari. Ketika itu, Indah juga mengajak sang ayah bertemu dengan Arie. Namun Nursyah menilai Arie bersikap kasar.

"Jadi papinya karena tidak mau terlalu panjang, akhirnya disampaikan ke saya. 'Indah mau kawin tanggal 12'. Allahu akbar, kawin apa itu? Kawin kebo atau apa?" tanya Nursyah. "Dia bilang mau minta izin kawin. Jadi tata kramanya, sopan santun ini orang itu tidak ada. Dia langsung nyamber aja. Merasa diri dia hebat, merasa diri dia kuat pakai ilmunya itu supaya menaklukkan hatinya Indah dengan caranya dia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts