Asal Penuhi 2 Syarat Ini, Ibunda Indah Permatasari Bakal Restui Pernikahan Putrinya Dan Arie Kriting
Selebriti

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah mengaku akan merestui pernikahan putrinya dengan komika Arie Kriting asal mereka bisa memenuhi dua syarat berikut ini!

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Selasa (12/1) kemarin. Sayangnya, pernikahan itu disebut-sebut berlangsung tanpa restu ibunya Indah, Nursyah.

Ia menerangkan bahwa Arie telah mempengaruhi putrinya. Namun di sisi lain, Nursyah mengaku bersedia memberikan restu untuk pernikahan Indah dan Arie, jika keduanya memenuhi dua syarat.

Dan rupanya dua syarat tersebut berkaitan degan dugaannya soal Arie telah menyesatkan putrinya. Dua syarat tersebut bahkan sudah disampaikan Nursyah pada Indah dan Arie namun tak digubris dan pernikahan tetap berlanjut tanpa kehadiran orang tua Indah.

“Ada dua saya minta dari Indah kalau mau restu. Indah diruqyah dulu, Kriting sumpah di depan orang tuanya yang melahirkan, di dalam masjid, di depan kiyai, kalau dia tidak apa-apain keluarga saya. Sumpah di depan Al quran, saya bilang begitu. Tidak diiyakan sama Indah dan Kriting. Indah (malah) bilang mami yang harus diruqyah karena teralu banyak jin di tubuh,” jelas Nursyah seperti dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment, Rabu (13/1).


Nursyah mengungkapkan bahwa ia yakin seratus persen kalau putrinya sudah dipengaruhi oleh Arie. Ia pun sampai bersumpah bahwa yang dikatakannya tersebut tidaklah bohong.

"Dikasih sesat sama orang itu (Arie). Demi Allah, demi Rasulullah saya tidak bohong, tidak saya karang-karang. Dia bilang ndak usah puasa, ndak usah salat yang penting baik sama orang, liberal itu, dia yang ajar anakku begitu. Indah tidak begitu,” papar Nursyah.

Selama putrinya menjalin hubungan dengan Arie, saat itu kata Nursyah, Indah jadi membenci dirinya. Nursyah merasa segala nasihatnya tak lagi pernah didengar oleh putrinya tersebut.

“Selama tiga tahun darimana asalnya Indah benci sama saya. Baru lima kali selama tiga tahun ini saya tegur Indah, itupun lebih banyak benci sama saya,” pungkas Nursyah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru