Elton John Jadi Penyebab Victoria Beckham Hengkang dari Spice Girls
Selebriti

Belum lama ini Victoria berterima kasih kepada Elton John. Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Victoria dalam sebuah surat apresiasi yang diterbitkan di Majalah Vogue.

WowKeren - Nama Victoria Adams alias Victoria Beckham tentunya dikenal luas sebagai mantan personel Spice Girls, grup yang membesarkan namanya. Terkait hengkangnya Victoria dari grup asal Inggris tersebut, rupanya belum lama ini istri David Beckham itu berterima kasih kepada penyanyi legendaris Elton John.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan oleh Victoria dalam sebuah surat apresiasi hidupnya untuk diterbitkan di Majalah Vogue. Dalam surat itu, Victoria menyebut bahwa Elton John memberikan pengaruh kepadanya untuk melangkah lebih jauh, yaitu keluar dari grup itu.

Victoria mengatakan, bertahun-tahun lalu dia menyaksikan konser Elton John di Las Vegas, Amerika Serikat. Saat itu, Elton menyanyikan lagu "Tiny Dancer" seolah-olah itu kali pertama menampilkannya. Dengan memerhatikan Elton John, Victoria menyadari bahwa bernyanyi adalah oksigen bagi musisi nyentrik itu. Victoria meyakini bahwa menyanyi adalah sesuatu yang membuat Elton menjadi "hidup".

Victoria lantas menyebut bahwa itu adalah momen yang mengubah hidupnya. Wanita yang berjuluk Posh Spice itu tersentak dan menyadari bahwa menyanyi dan menari memang menyenangkan, tetapi ternyata itu bukan hasratnya.


"Hari itu, saya memulai pencarian untuk mengungkap impian saya sendiri. Sudah waktunya untuk menjauh dari menjadi Spice Girls," tulis Victoria, sebagaimana dilansir dari The Sun.

Victoria lalu menemukan hasrat untuk bergelut di dunia fashion dan kecantikan. Dalam surat itu pun dituliskan bahwa dia memutuskan untuk mengejarnya.

Di sisi lain, surat tersebut memang berisi curahan hati Victoria yang begitu emosional. Ibu empat anak tersebut juga mengucapkan "selamat" kepada dirinya sendiri karena telah menjalani hidup yang manis sejauh ini.

Terlepas dari hal tersebut, hubungan Victoria dan Spice Girls memang cukup sering menimbulkan tanda tanya di kalangan publik. Bukan tanpa alasan, pasalnya istri David Beckham tersebut kerap dianggap berseteru dengan personel Spice Girls lainnya, bahkan memutuskan untuk tak ikut konser reuni grup yang membesarkan namanya tersebut pada tahun 2019 lalu dengan alasan kesibukan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts