Perdana, Puput Akhirnya Bicara Soal Alasan Nikahi Ahok Hingga Bongkar Sikap Putri Tiri Cantik
Selebriti

Sosok istri kedua Ahok, Puput Nastiti Devi, dikenal sebagai figur perempuan pendiam dan jarang membahas hal pribadi. Namun baru-baru ini, Puput angkat bicara soal Ahok dan anak tiri.

WowKeren - Puput Nastiti Devi dikenal sebagai sosok yang pendiam dan tak banyak bicara. Sejak menikahi Basuki Tjahaja Purnama, Puput tak pernah sekalipun bicara kepada media.

Namun untuk kali pertama, Puput bersedia buka suara. Setelah sekian lama, mantan polisi sekaligus eks ajudan pribadi Veronica Tan ini angkat bicara soal alasannya menikahi Ahok.

Awalnya, Puput kaget ketika Ahok melamarnya. Ia mengaku kala itu belum ada rencana untuk menikah. "Enggak kebayang sama sekali (tipe suami). Emang belum rencana buat menikah kan," kata Puput di acara "Rumpi" yang dipandu Feni Rose.

Namun Puput sempat memohon doa pada Tuhan dan akhirnya mantap menikah. Alasannya karena Puput mmengagumi kepribadian Ahok.

"Karena saya tahu bapak orang yang jujur, yang disiplin, tegas dan bertanggung jawab. Bapak juga baik," seru Puput. "Keluarganya baik, adik-adiknya, dari mulai tante-tante, mama mertuaku, semuanya baik. Apa alasan saya nolak bapak?"


"Emosian orangnya?" tanya Feni. "Bapak? Banget sih. Tapi kadang, kalau ada yang mancing kan," seru Puput.

Tak hanya itu, Ahok juga sosok yang romantis. "Setiap hari, kayak ulang tahun bapak inget sih. Biasanya kasih surprise yang bikin saya senang. Siapkan kue, bunga. Bapak bilang enggak mau bikin orang rumah khawatir. Suka seneng aja, ternyata perhatian banget, kasih kabar," seru Puput.

Puput juga mengungkap soal putri Ahok, Nathania Purnama. Rupanya, Nathania sudah mau bertemu dengannya dan Yosafat.

"Kemarin hari Minggu datang ke rumah kok. Nicho (Nicholas Sean) sama Nathania datang ke rumah," seru Puput. "Kalau Nicho sudah ketemu beberapa kali, kalau Nia baru ketemu sekali sama adiknya."

Nathania rupanya datang ke rumah untuk berpamitan karena akan studi ke Amerika Serikat. Puput sebagai ibu tiri turut mendoakan agar Nathania alias Nia bisa sukses di Negeri Paman Sam.

"Doain aja semoga sukses, sekolahnya, kariernya nanti pekerjaannya," seru Puput.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts