16 Hari Isolasi, Faradilla Yoshi Akhirnya Dinyatakan Negatif  Covid-19
Instagram/faradillayoshi
Selebriti
Seleb vs Corona

Faradilla Yoshi mengumumkan kabar bahagia mengenai kesembuhannya dari Covid-19. Faradilla Yoshi pun menyampaikan ucapan terima kasih pada sejumlah pihak.

WowKeren - Para selebriti dan artis Tanah Air yang sempat terpapar Covid-19 satu per satu akhirnya berhasil sembuh. Yang terbaru ada artis peran, Faradilla Yoshi. Aktris berusia 26 tahun itu baru saja mengumumkan kesembuhannya dari Covid-19.

Kabar itu dibagikan Faradilla Yoshi lewat salah sati postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Faradilla juga mengunggah sejumlah foto dari dokter , dokter, hingga ruangan tempatnya menjalani isolasi sekaligus perawatan selama terinfeksi Covid-19.

Setelah 16 hari menjalani isolasi dan perawatan, Faradilla pun mengucap syukur karena akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Meski begitu, ia tak lupa untuk tetap melakukan isolasi mandiri lagi setelah keluar dari rumah sakit.


"Alhamdulillah setelah 16 hari isolasi di RS akhirnya aku dinyatakan NEGATIF dan sudah boleh pulang. Dan tetap harus isolasi mandiri selama 7 hari untuk memastikan virusnya bener bener hilang," tulis Faradilla pada Rabu (13/1).

Tak lupa Faradilla juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk para dokter dan perawat yang telah membantunya berjuang untuk sembuh dari Covid-19. Pemeran tokoh Diva dalam film "This is Cinta" ini sekali lagi mengabarkan bawa dirinya sudah terbebas dari Covid-19.

"Aku juga bener bener berterima kasih untuk semua tenaga medis di RS Mitra Keluarga Bintaro untuk semuanya. Mereka semua selalu support aku yakinin aku kalau aku pasti bisa negatif. Dr. Leon, Dr. Astrid, Dr. Mirsyam, Dr. Wahyu dan juga para suster dan tenaga medis lainnya ❤️🙏 @mitrakeluarga @dokter_mitra_bintaro_ Hari ini 13 Januari 2021 aku bebas dari COVID-19," pungkas Faradilla.

Sebelumnya, Faradilla diketahui menjalani perawatan di ruangan yang sama dengan Stella Cornelia yang juga terpapar Covid-19. Bahkan keduanya juga memiliki nasib serupa, merayakan malam pergantian tahun di rumah sakit karena terpapar Covid-19.

Stella sendiri diketahui sudah lebih dulu sembuh dari Covid-19. Tepatnya pada Kamis (7/1) lalu, Stella mengumumkan kabar bahagia soal kesembuhannya dari Covid-19.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts