Geger Aldi Taher Ngaku Sebagai Ustaz, Aksi Makan Mi Ayam Tanpa Baca Doa Langsung Tuai Cibiran
Instagram
Selebriti

Aldi Taher membagikan video dalam akun Instagram yang sontak membuat netizen heboh. Keterangan 'ustaz' yang ditulis Aldi membuatnya makin banjir kritik.

WowKeren - Aldi Taher menjadi perbincangan netizen gara-gara menyebut dirinya sebagai seorang ustaz. Hal ini terlihat dalam unggahan video di akun Instagram pada Kamis (14/1).

Mantan suami Dewi Persik itu mengunggah video iklan produknya berupa mi ayam. Namun yang menjadi sorotan adalah keterangan dalam video Aldi. "Mie ayam ustadz Aldi taher,SE - AR RAD," tulisnya di bagian caption.

Dalam video, Aldi duduk di depan gerobak mi ayam miliknya. Ia tampak berpenampilan santai mengenakan kaus tanpa lengan yang dipadukan dengan celana pendek. Ia pun asyik menyantap mi ayam produknya sembari berpromosi.


"Assalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh, nih mi ayam Aldi Taher yang yamin.. beuh...masyaallah, mi ayam gurih, dateng ke mi ayam Aldi taher yang gurih-gurih nyoi ada ceker, bakso dan toge, bismillah cobain ya..," ujar Aldi kemudian langsung melahap habis semangkuk mi ayamnya.

Postingan Aldi sontak langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen ramai memberi kecaman karena Aldi mengaku sebagai ustaz. Ada juga yang protes karena Aldi tak membaca doa saat hendak makan mi ayam.

Aldi taher

Instagram

"Kalau bukan ustadz jangan deh serius. Itu gelar utk ulama, jgn main2in ulama walaupun sekedar istilahnya," tulis akun @juna***. "Orng yg mengharap ridho Allah itu selalu merendah walaupun hafal alqur’an hafal hadis kalau di panggil ustazd dia gk mau dia jawab aku miskin ilmu gk pantas di panggil ustazd, lah bapk ini baca alqur’an aja blum terlalu fasih udah panggil diri y nma ustazd," tambah akun @beba***.

"Ustad ba**t makan gak pake baca bismillah, didikan org tua elu ya sprti ini," komentar akun @rapha***. "Adab makan aja gatau, ko mengakui diri sendiri ustadz. Gatau malu ya:v" tambah akun @fatan***. "Baca doa makan atau minimal bismillah lah boro2 ngaku ustad astagfirullah banyakin istigfar dehh bang. Malu napa ya dikit ajah," seru akun @siti***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts