Tajir Melintir, Begini Reaksi Atta Halilintar Saat Ditawari Karpet Mewah Seharga Rp8 M
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar menunjukkan reaksi tak terduga saat ditawari sebuah karpet dengan harga selangit. Karpet tersebut kabarnya untuk hunian baru Atta dengan calon istrinya, Aurel Hermansyah.

WowKeren - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui tengah mempersiapkan pernikahan mereka yang kabarnya akan digelar tahun 2021 ini. Atta bahkan sudah mempersiapkan rumah mewah untuk calon istri dan anaknya kelak.

Seperti yang pernah diungkapkan Atta di kanal YouTube, ia ingin hidup mandiri bersama keluarga kecilnya di rumah yang ia beli sendiri. "Aku sudah siapkan rumah baru untuk buat anak dan istri," kata Atta Halilintar, dilansir dari matamata.com, Jumat (15/1).

Belum lama ini, Atta terlihat sedang berada di sebuah toko karpet untuk membeli perlengkapan hunian barunya. Dalam momen itu, sulung dari keluarga Gen Halilintar itu ditawari karpet seharga Rp8 miliar untuk hunian barunya bersama Aurel Hermansyah.

Alih-alih menerima tawaran tersebut, Atta justru menolak mentah-mentah. Ia menyebut ada kebutuhan lain yang lebih penting ketimbang membeli karpet dengan harga milliaran rupiah. Atta lebih memilih untuk membeli barang yang bisa menunjang pekerjaannya.

"Karpet itu sebenarnya bagai saya bukan prioritas. Kalau kehidupan saya single juga saya nggak bakal beli karpet," ungkap Atta. "Paling beli kasur, tv, dan semua yang bisa menunjang pekerjaan."


Bukan hanya itu, menurut Atta uang Rp8 milliar bisa ia gunakan untuk hal yang lebih penting. Salah satunya untuk menggaji para karyawannya setiap bulan. Meski punya harta melimpah, Atta tak ingin membuang-buang uang untuk hal yang tidak dibutuhkannya.

"Tapi kalau untuk aku beli pakai duit aku sendiri nggak bisa, masih banyak karyawan yang harus digaji setiap bulannya," sambung Atta.

Merasa terlalu mahal, Atta Halilintar menilai bahwa harga karpet tersebut dapat membeli satu unit mobil mewah sekelas Ferari dan Lamborgini. "Karpet satu harganya sama kaya Ferari dan Lamborgini," ucap Atta Halilintar sambil tertawa heran.

Di akhir pernyataannya, Atta mengaku lebih memilih untuk membeli bus dengan fasilitas lengkap ketimbang sebuah karpet. Karena menurut Atta, uang yang jumlahnya tidak sedikit itu bisa digunakan membeli satu bus besar.

"Rp8 miliar itu bisa beli bus yang ada kasurnya, kamar mandinya, kursinya banyak, karokenya, dan karpetnya juga. Jadi komplet," tutup Atta.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts