Cara Chef Arnold Maksa Minta Segera Divaksin Malah Bikin Ngakak, Kenapa?
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold mempertanyakan kapan giliran dirinya akan divaksin Covid-19. Selain berkomentar di postingan Raffi Ahmad, Chef Arnold juga menuliskan cuitannya di Twitter.

WowKeren - Sejumlah figur publik sudah menjadi perwakilan generasi milenial untuk disuntik vaksin Covid-19. Mulai dari Raffi Ahmad, Ariel NOAH, sampai penulis Risa Saraswati.

Hal ini nyatanya mengundang perhatian Chef Arnold. Pria asal Surabaya itu mengaku sudah siap divaksin. Ia bahkan terkesan memaksa untuk segera divaksin Covid-19.

Melalui akun Twitter-nya, Chef Arnold mempertanyakan kapan dirinya akan disuntik vaksin. "Saya siap Divaksin!!! Tapi kapan dipanggilnya!?," cuit Chef Arnold, Kamis (14/1).

Cara Chef Arnold Maksa Minta Segera Divaksin Malah Bikin Ngakak, Kenapa?

Twitter

Seolah sudah menduga bahwa cuitannya ini akan heboh, Chef Arnold pun kembali membuat netizen tertawa karena cuitannya. "Bentar lagi Arnold masuk berita karena maksa minta divaksin," sambungnya.


Cara Chef Arnold minta segera divaksin ini langsung menuai beragam komentar netizen. Seperti biasa, mereka terhibur dengan cara kocak Chef Arnold yang mempertanyakan giliran kapan dirinya akan divaksin.

Postingan Chef Arnold di Twitter itu tak lepas dari berbagai komentar kocak netizen. Tak sedikit pula yang memberikan komentar nyeleneh di cuitan Chef Arnold itu.

"Chef Arnold gak sabarmau jadi titan? wkwkwk," komentar akun Axi****. "Kocak bet srek," sahut akun @dina*******. "Wah cep gak sabaran nih pasti pengen dapet bubur kacang ijo sama susu ya," timpal @bto****.

Cara Chef Arnold Maksa Minta Segera Divaksin Malah Bikin Ngakak, Kenapa?

Instagram

Sebelumnya Chef Arnold juga sempat mengomentari soal Raffi Ahmad yang jadi artis pertama divaksin Covid-19. Hal ini terlihat di salah satu postingan Raffi Ahmad. sahabat Chef Juna dan Renatta Moeloek itu lagi-lagi menanyakan kapan gilirannya mendapatkan vaksinasi.

Bukan hanya itu, Chef Arnold bahkan menandai akun putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka. "Kita kapan? @gibran_rakabuming @kaesangp @randyjkartadinata?" tulis Chef Arnold.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait