Mbak You Bahas Ramalan Pesawat Jatuh Selain Sriwijaya Air, Denny Sumargo Auto Merinding
Instagram/mbakyou17
Selebriti
Sriwijaya Air Hilang Kontak

Mbak You sempat diundang dalam podcast Denny Sumargo dan membahas tentang insiden kecelakaan pesawat jatuh yang akan terjadi di 2021. Denny sempat merinding dan kaget dengan ramalan itu.

WowKeren - Denny Sumargo mengundang peramal Mbak You untuk membahas ramalannya soal pesawat jatuh. Mbak You membenarkan kalau ia sempat menerawang dua kejadian pesawat jatuh.

"Iya sempet ngomong (pesawat jatuh)," ujar Mbak You. "Ini kan kemarin mbak You meramal ada pesawat jatuh, nah ini sekarang ada pengelihatan lebih lanjut nggak di kejadian itu?" tanya Denny. "Kan pesawat masih satu lagi, ada kejadian tahun ini. Tapi nggak separah ini (Sriwijaya Air SJ182)," kata mbak You. "Astaga!" jawab Denny.

"Tapi kalo masalah pesawat ini jatuh karena dari pesawatnya juga karena cuaca. Jadi, keduanya membikin permasalahan ini," seru Mbak You. "Dan tidak bisa menyalahkan karena udah kejadian udah takdir. Tapi caranya orang meninggal, caranya suatu kejadian emang seperti ini. Jadi, emang cuaca juga pesawatnya. Udah dikendalikan semaksimal mungkin, kalau Tuhan udah punya kuasa, orang meninggal dengan cara apapun ya memang sudah kejadian."

"Kita perlu takut nggak untuk naik pesawat?" tanya Denny. "Saya paling takut naik pesawat, saya menghindari naik pesawat, kalau gak penting-penting banget," kata Mbak You. "Ya gimana mau berani orang kebayang melulu yang aneh-aneh," seru Denny.


Mbak You sempat mengungkap kalau ia dulunya justru tak dididik jadi peramal. Jaman dulu, Mbak You disiapkan untuk menjadi perias pengantin.

"Dari kecil saya justru dididik bukan untuk meramal, tapi rias pengantin. Karena kakek nenek saya kan orang pinter semuanya, saya jalani (ritual puasa) dan tidak mau jadi paranormal. Iya mbah, saya rias penganten aja. Tapi berjalannya waktu, mbah kakungnya laen. Kamu jalani kehidupan jadi paranormal ikut saya aja jalurnya. Puasanya lebih ngeri-ngeri lagi, dan itupun saya nggak berani nolak, njih mbah cuman gitu aja," seru Mbak You. "Saya puasa mutih, patih geni."

"Saya dulu marah sama kakak saya, gak mau jadi paranormal. Sekarang jadi senjata makan tuan buat saya," kata Mbak You. "Saya pun begitu. Kayak jilat ludah sendiri. Saya juga dulu gak pengen jadi artis, pengennya kerja di kantor, atau polisi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts