Ditanya Denny Sumargo, Ini Alasan Mbak You Tetap Ungkap Ramalan Meski Dihujat
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Denny Sumargo sempat kepo soal alasan dibalik keputusan Mbak You untuk mengungkap ramalannya pada publik. Padahal selama ini, Mbak You kerap dihujat walau ramalannya terbukti.

WowKeren - Denny Sumargo sempat mengundang peramal fenomenal Mbak You. Dalam sesi podcast, Denny menanyai Mbak You terkait ramalannya yang justru dihujat banyak pihak.

"Mbak You sopan banget, asli orang mana sih?" tanya Denny. "Saya dari Jawa, Salatiga," kata Mbak You. "Kerasa banget santunnya," seru Denny. "Saya dididik di keluarga, tidak boleh meninggi," seru Mbak You. "Saya tahu Mbak You dari sosial media, ramalannya sering viral, ada yang bilang, 'Kalau percaya hanya pada Allah'. Tapi ada juga yang bilang ramalan Mbak You ada yang kejadian," kata Denny.

"Cara pandang orang berbeda, kita harus menghargai. Tidak semua bisa mengerti dan memahami maksud kita," kata Mbak You. "Niatnya baik. Saya enteng aja, saya punya tujuan saling mengingatkan."


"Tujuan Mbak You meramal itu kemana? Itu mungkin yang jadi negatif," tanya Denny. "Saya cuma menerawang. Saya hanya ingin agar kita saling mendoakan, semua kembali pada Allah," seru Mbak You. "Jadi yang saya tangkap Mbak You ingin menyampaikan pesan ya, secara tidak langsung mengingatkan semua orang. Tapi semua tergantung penafsiran orang ya," kata Denny. "Iya," kata Mbak You.

Sebelumnya, Mbak You juga mengungkit lagi ramalan pesawat jatuh. Denny pun langsung merinding saat menyimak ramalan tersebut.

"Ini kan kemarin mbak You meramal ada pesawat jatuh, nah ini sekarang ada pengelihatan lebih lanjut nggak di kejadian itu?" tanya Denny. "Kan pesawat masih satu lagi, ada kejadian tahun ini. Tapi nggak separah ini (Sriwijaya Air SJ182)," kata Mbak You. "Astaga! Merinding aku Mbak You," jawab Denny.

Soal jatuhnya Sriwijaya Air, Mbak You menganggap peristiwa itu karena cuaca dan kondisi pesawat yang kurang begitu bagus. "Jadi, emang cuaca juga pesawatnya. Udah dikendalikan semaksimal mungkin, kalau Tuhan udah punya kuasa, orang meninggal dengan cara apapun ya memang sudah kejadian," ujar Mbak You.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts