Ngaku Pelit, Onadio Leonardo Jadikan Istri Sebagai Manager Hingga Diceramahi Deddy Corbuzier
Selebriti

Onadio Leonardo bercerita pada Deddy Corbuzier mengenai sang istri yang ia beri tugas untuk menjadi managernya. Deddy pun tampak mengajukan protes pada Onadio.

WowKeren - Onadio Leonardo membagikan dokumentasi kegiatannya selama 24 jam dalam video vlog terbaru yang diunggah di channel YouTube miliknya. Salah satunya kegiatan bersama Deddy Corbuzier. Onad dan Deddy pun terlibat obrolan santai setelah menyelesaikan urusan mereka.

Salah satunya membahas istri Onad, Beby Prisillia, yang dijadikan manager. Hal itu rupanya mengundang rasa penasaran bagi Deddy Corbuzier. "Bini gue kan manager gue, Ikut, selalu ikut dia," ujar Onad dalam Vlog yang ia unggah pada Rabu (13/1). "Kenapa dia jadi manager elo," tanya Deddy penasaran.

Tanpa diduga, Onad secara blak-blakan tak ingin uang penghasilannya terpotong untuk menggaji seorang manager. Ayah satu anak ini mengakui jika dirinya memang pelit. "Karena duitnya nggak kepotong, kalau pakai manager 30 persen kah gitu. Jadi gue pelit," ungkap mantan vokalis band Killing Me Inside tersebut.


"Jadi anda daripada menafkahi istri lo, mendingan istri lo dipekerjakan di bawah lo," tanya Deddy lagi. "Dipekerjakan, karena anak gue udah ada babysitter-nya kan. 'Lo ngapain di rumah, anak udah ada yang ngurus, ikut gue aja yuk' gitu lo," jawab Onad santai.

Setelah mendengar jawaban tersebut, Deddy pun malah menyarankan Onad untuk menjadikan babysitter sang putra sebagai manajernya. Sementara Beby yang berada di rumah dan mengasuh putra mereka.

"Kan seorang ibu tugasnya mengurus anak bukan memanageri suami. Babysitter ini adalah orang lain yang secara profesional bisa di-hire untuk manager-in elo. Sedangkan istri lo bisa ngurus anak, ngajak ke mall, jalan-jalan. Lo nafkahin semaksimal mungkin," tutur Deddy Corbuzier.

Sekali lagi Deddy menyebut bahwa tugas seorang istri adalah mengurus rumah tangga dan anak-anaknya. Bukan malah menjadi manager dan bekerja mengikuti suaminya. "Istri lo ngurus anak di rumah, dan membahagiakan anak. Bawa main, ke mall, jalan-jalan, makan," pungkas Deddy Corbuzier.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts