Mayangsari Bongkar Masa Lalu Sang Putri dan Putra Yuni Shara, Ada Hubungan Apa?
Instagram/mayangsari_official/yunis
Selebriti

Mayangsari sudah berpikir untuk menanyakan kabar putra Yuni Shara, Cello, dalam perjalanan sebelum keduanya bertemu. Apa yang membuat Mayang ingin membicarakan Cello?

WowKeren - Yuni Shara dan Mayangsari dikenal bersahabat baik. Saat mengunjungi rumah Yuni, Mayang membagikan cerita mengenai hubungan anak-anak mereka. Mayang diketahui memiliki seorang putri yang bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, sedangkan dua putra Yuni yakni Cavin dan Cello.

Sejak perjalanan ke rumah Yuni, Mayang mengaku tak sabar menanyakan kabar Cello. Istri Bambang Trihatmodjo tersebut pertama kali bertemu Cello saat mengadakan pesta ulang tahun ke-5 untuk sang putri. Pertemuan pertama mereka begitu membekas di hati Mayang karena tindakan manis Cello.

"Jadi saya ketemu sama dia pertama diajak sama awakmu (kamu [Yuni]) pas ulang tahunnya Khiran yang ke-5 tahun," ungkap Mayang. "Which is aku bikinin party untuk dia karena ulang tahunnya dia ke-5 tahun. Dan yang terjadi adalah Yuni Shara hadir bersama anaknya, si ganteng itu, si Cello."

Putra Yuni rupanya menyanyikan lagu ulang tahun untuk Khirani. "Dan dia nyanyi. Dia present," beber Mayang dengan nada ceria.

Menurut Yuni, kejadian tersebut turut mengejutkannya. Sebab Cello juga tak memberitahu bakal menyanyi di acara ulang tahun Khirani. Kala itu, Cello didampingi Okky Lukman yang bertindak sebagai MC.


"Dia ngilang, enggak ngomong mbek (sama) aku. Tahu-tahu kok dia manggil Tante Okky 'Tante Iko, happy birthday (nyanyi)' kok aku kenal ya suaranya ini," cerita Yuni. "Enggak taunya anakku yang nyanyi di panggung."

"Jadi waktu itu, gila epic banget sih. Orang-orang ampe kaget. Termasuk aku pun," timpal Mayang. "Padahal aku yang bikin acara di rumah. 'Siapa?' temen sekolahnya enggak. Masih ada videonya sampe sekarang. Kemana itu anak. Kangen juga aku."

"Tiba-tiba ternyata nih jagoannya Yuni yang nyanyi dengan confident. Aduh ganteng banget. Pada saat itu dia hadir karena temanya princess gitu lah ya. Kingdom gitu," imbuh Mayang dengan riang.

Namun menurut Yuni, Cello tak akan melakukan hal itu lagi di usianya yang kini menginjak 16 tahun. Bahkan ketika mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut melihat foto Khirani, Cello merasa malu karena mengingat masa lalunya.

"Dan dia masih enggak malu ya. Kalo sekarang enggak bisa," tandas Yuni. "Si Cello malu. 'Bunda, kamu jangan inget-ingetin saya itu saya malu' kayak gitu."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts