Ancam Polisikan Kartika Putri, dr Richard Lee: Jangan Kemakan Endorse Produk Abal-Abal!
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

dr Richard mengingatkan masyarakat agar tak termakan omongan artis atau selebgram yang mempromosikan produk kosmetik dan menyarankan untuk memastikan kalau produk yang diendorse memang aman dipakai.

WowKeren - Beauty influencer sekaligus kepala dokter di sebuah klinik kecantikan, dr Richard Lee, dibuat emosi dengan sikap Kartika Putri. Sempat meminta maaf, dr Richard Lee rupanya justru dilaporkan ke polisi oleh Kartika.

"Saya pikir drama ini sudah berakhir guys, ternyata saya ketemu dengan orang yang licik banget," kata dr Richard via vlognya, 14 Januari. "Jadi kemarin saya dapat undangan dari Polda Metro Jaya. Undangan klarifikasi atas dugaan pencemaran nama baik. Jadi ada pelaporan ke polisi. Orang ini benar-benar kurang ajar, nggak tahu diri."

dr Richard Lee menilai kalau dirinya sudah beberapa kali meminta maaf. Ia pun emosi hingga mengancam akan mempolisikan istri Habib Usman Bin Yahya.


Sesudah melontarkan ancaman pada Kartika, dr Richard juga mengunggah postingan di Story. Ia membagikan nasihat menohok agar masyarakat tak seratus persen percaya pada artis terkait kosmetik yang mereka promosikan.

Reaksi dr Richard Lee

dr Richard Lee Mengingatkan Netter Soal Endorse Produk Abal-Abal

"Jangan kemakan selebgram/artis yang bilang hari ini yang bagus, besok yang ini. Sah-sah aja sih, kadang ada yang kerjanya milih, ada yang kerjanya masa bodoh. Ada lagi yang katanya milih2x tapi masa bodoh," seru dr Richard. "Tetap periksa keamanan skincaremu. Udah bpom belum, beneran Bpom, Krim malamnya gak berubah jadi hitam. Kalau wajah kalian rusak, si Artis gak bakal tanggung jawab, jangankan tanggung jawab, turunin video endorse abal-abal aja nggak mau, apalagitanggung jawab ke kalian."

"Jangan mau jadi korban abal-abal," lanjut dr Richard. "Cantik itu adalah kebutuhan dan hak semua orang. Jadi pastikan kalian cantik dengan cara yang aman."

dr Richard juga sempat mengunggah ulang video pertemuannya dengan Kartika yang diposting seseorang. "Semangat ya dr, yang sebelah tong kosong," kata akun blackxugarrr_ yang postingannya diunggah ulang oleh dr Richard.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts