Sutradara 'Edge of Tomorrow' Buka Suara Soal Rumor Sekuel
Film

Sang sutradara, Doug Liman, hendak membuat film dalam skala lebih kecil dari sebelumnya. Meski demikian, akan ada adegan aksi serta ledakan lebih masif.

WowKeren - Film "Edge of Tomorrow" yang dirilis pada 2014 lalu memang masih difavoritkan serta ditunggu kelanjutannya. Bahkan Tom Cruise dan Emily Blunt yang membintangi film tersebut mengaku tak sabar untuk melanjutkan petualangan mereka dalam film fiksi ilmiah itu.

Kini, sang sutradara, Doug Liman, turut menanggapi hal tersebut. Menurut Liman, dibuat atau tidaknya sekuel film mungkin sangat tergantung pada sosok Tom Cruise and Emily Blunt. Jika mereka bersedia terlibat lagi dalam sekuel, barulah lanjutannya akan dibuat.

Liman hendak membuat film dalam skala lebih kecil dari sebelumnya. Meski demikian, akan ada adegan aksi serta ledakan lebih masif. Dia senang memberikan tantangan dan banyak adegan kepada Cruise dan Blunt karena mereka aktor dan aktris fenomenal.

"Saya selalu tertarik pada gagasan sekuel yang lebih berorientasi pada karakter daripada film pertama, karena itu bukan cara yang biasa dilakukan. Itulah pendekatan saya ketika mengembangkan sekuelnya," tutur Liman.

Begitu Cruise dan Blunt siap berakting, skrip bakal segera diproses untuk kata sepakat dan film akan dibuat. Liman mengatakan, begitulah cara kerjanya. Para bintang menjadi penjaga gerbang yang menetapkan film bakal dibuat atau tidak.


Saat ini skenario untuk sekuel "Edge of Tomorrow" masih belum selesai, tapi itu tidak menjadi masalah. Saat film pertama, Liman mengaku sudah mulai syuting sebelum naskahnya benar-benar rampung.

Di sisi lain, dalam sebuah wawancara terbaru, Emily Blunt mengungkap bahwa saat ini skenario untuk sekuel "Edge of Tomorrow" sangatlah menjanjikan. "Ya, ini sangat menjanjikan dan sangat keren," kata aktris "A Quiet Place" tersebut.

Kendati demikian, Blunt mengaku tidak mengetahui pasti kapan sekuel film akan mulai diproduksi. Ia hanya menyebutkan produksinya akan dimulai di waktu yang tepat.

"Yang pasti itu harus mulai di waktu yang tepat. Dan saat ini ada sesuatu yang sedang kami kerjakan, pastinya, itu adalah ide bagus," jelas istri John Krasinski tersebut.

Di sisi lain, "Edge of Tomorrow" merupakan film adaptasi dari novel Jepang berjudul "All You Need Is Kill" karya Hiroshi Sakurazaka. Film ini mengambil latar belakang masa depan, di mana ras alien menginvasi Bumi dan mengalahkan unit-unit militer di dunia. Tom Cruise, Emily Blunt, Bill Paxton, dan Brendan Gleeson menjadi pemeran utama dalam film ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru