Aurel Hermansyah Kesal Disebut Settingan, Bongkar Masalah Sempat Renggang Dengan Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar klarifikasi soal kabar sempat putus. Keduanya pun membenarkan hubungan asmara mereka sempat bermasalah ketika menjalani LDR.

WowKeren - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat dikabarkan telah kandas saat menjalani LDR Jakarta-Bali. Namun ternyata kabar putus tersebut bukan isapan jempol belaka. Keduanya ternyata memang bersitegang dan bukan settingan.

Awalnya Aurel mengaku kesal saat pertengkarannya dengan Atta disebut settingan. Bahkan ia mengaku lebih baik jomblo ketimbang menjalani hubungan pacaran settingan.

"Aku orang paling anti, nggak bisa banget namanya settingan. Mending nggak punya pacar," kata Aurel dalam vlog Atta yang dibagikan pada Kamis (14/1). "Gila gila, mending aku jomblo seumur hidup, karena aku se-anti itu sama settingan, nggak bisa."

"Makanya kita kalau berantem ya berantem beneran," timpal Atta. "Iya putus pun putus beneran, bener-bener yaudah putus," sambung Aurel.

Aurel kemudian menceritakan perasaannya yang campur aduk di tahun 2020. Ia memang sempat menangis ketika kembali bertemu Atta saat tahun baru. Atta sendiri mengungkap kala itu canggung bertemu Aurel.


"Sebenernya pas Mpok Nur nangis itu, kita belum balikan ya sayang," ujar Atta. "Soalnya dua-duanya belum ada ngobrol, cuma kita surprise aja berdua, tau-tau ketemu."

Aurel mengaku memang ada masalah dengan Atta selama menjalani hubungan jarak jauh tersebut. Meski demikian, putri Anang Hermansyah ini enggan membeberkan detailnya.

"Kita kayak 3 minggu nggak ngomong, nggak ada contact, waktu ketemu tuh perasaannya amburadul," jelas Aurel. "Soalnya kita kan ada suatu masalah yang kita nggak boleh ceritain."

Aurel kemudian memastikan bahwa saat ini hubungan asmaranya dengan Atta sudah membaik. Atta pun menegaskan renggangnya hubungan dengan Aurel bukan settingan.

"Yaudahlah, ada deh sesuatu, tapi cuma akhirnya semua baik-baik saja, semoga ke depannya bisa seterusnya kayak gini," tutur Aurel.

"Jadi itu bukan disetting guys, emang beneran," pungkas Atta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait